hEBOH Foto Paparazzi Payudara Katie Holmes Saat Membungkuk

Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang begitu natural sesuai dengan karakternya di film All We Had. Payudara aktris berusia 36 tahun tersebut terekspos kamera paparazzi saat sedang membungkuk.

0
6288
Foto Paparazzi Payudara Katie Holmes Saat Membungkuk

Aktris Katie Holmes lagi-lagi menghebohkan netter dengan terlihatnya payudara wanita berusia 36 tahun tersebut terekspos kamera paparazzi saat sedang membungkuk.

Katie Holmes tak sadar bagian sensitif tubuhnya terumbar ke publik. Payudara aktris berusia 36 tahun tersebut terekspos kamera paparazzi saat sedang membungkuk.

Foto Paparazzi Payudara Katie Holmes Saat Membungkuk

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, baru-baru ini, Katie Holmes sama sekali tak berniat memgumbar bagian dadanya. Hal ini terjadi saat ia mengganti baju di lokasi syuting film terbarunya bertajuk All We Had.

Keberadaan paparazzi pun tak bisa dihindari Katie Holmes. Di foto yang beredar, ia tampak mengenakan tank top putih. Rambutnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang begitu natural sesuai dengan karakternya di film All We Had.

Kejadian semacamini bukanlah yang pertama. Sebelumnya ibunda Suri Cruise tersebut juga tidak menyadari bagian intimnya terumbar di depan umum. Lantaran tube dress yang dikenakan Katie Holmes kekecilan.

Katie Holmes belakangan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting All We Had di New York. Di film terbarunya ini ia berperan sebagai Rita Carmichael yang merupakan seorang ibu tak mampu tinggal bersama anak perempuannya di pemukiman padat di kota kecil.

Foto Paparazzi Payudara Katie Holmes Saat Membungkuk

Foto Paparazzi Payudara Katie Holmes Saat Membungkuk

 

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here