Hijabers Butuh Banyak Koleksi untuk Padu Padan Busana

0
323
pengguna hijab
Hijabers

Pilihan busana muslim beragam. Bisa berupa satu set busana muslim yang banyak dirancang desainer khusus busana muslim atau padu padan koleksi busana tren terkini meski bukan secara khusus dibuat untuk pengguna hijab.

Bagi hijabers yang senang mengikuti tren fesyen, konsep padu padan menjadi andalan dalam berpenampilan. Kalau sudah begini, hijabers butuh banyak koleksi busana di rumah.

Karenanya, menurut  Fifi Alvianto, Pemimpin Redaksi Laiqa Magazine (majalah fashion muslim) kehadiran toko busana yang menghadirkan tren mode dunia bisa mejadi pilihan bagi hijabers untuk tampil gaya. Dengan begitu, hijabers terbantu untuk menambah koleksi busana di rumah.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Butuh lebih banyak koleksi untuk padu padan busana muslim,” kata Fifi di sela pembukaan toko busana label Taiwan di Plaza Senayan.

Menurut Fifi, toko busana muslim jumlahnya tak terlalu banyak. Kalau pun mulai bermunculan, koleksinya puluhan sementara label fesyen dunia yang punya toko di Indonesia, koleksinya bisa ratusan dan beberapa di antaranya bisa dipakai pengguna hijab dengan konsep padu padan.

Meski begitu, hijabers perlu memerhatikan bahan dan model busana yang sedang tren di dunia. Jangan sampai keinginan mengikuti tren mengalahkan aturan berbusana muslim yang tak boleh menerawang, tidak ketat, dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here