Hobi Bugil Dan Umbar Payudara, Fahrani Diduga Ikuti Aliran Sesat

Foto Bugil Fahrani diduga karena ia mengikuti aliran sesat, sering umbar alat vital membuatnya banyak dikecam netizen, banyak yang menyayangkan perubahan drastis Fahrani.

0
3777
Hobi Bugil Dan Umbar Alat Vital, Fahrani Diduga Ikuti Aliran Sesat (3)

Fahrani buat sensasi lagi, Bintang film sekaligus model itu memposting Foto-foto semi bugilnya di instagram pribadinya. Foto tersebut diambil saat artis cantik ini  bersama rekan-rekannya.

Hobi Bugil Dan Umbar Alat Vital, Fahrani Diduga Ikuti Aliran Sesat

Dalam beberapa foto Instagram yang diunggahnya, Fahrani kini tampak semakin kurus. Tubuh Fahrani pun dihiasi banyak tato. Tak hanya itu, ia juga menindik bagian telinga dan hidungnya. Gaya rambut Fahrani pun kini hampir botak.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Baca : Model Cantik Fahrani Sekarang Gundul Penuh Tindik Dan Tato

Salah satu Foto menunjukkan Fahrani sedang melukis sambil memperlihatkan bagian punggung yang tidak mengenakan Bra, beberapa foto transformasi dirinya pun sering diunggah di instagramnya.

Hobi Bugil Dan Umbar Alat Vital, Fahrani Diduga Ikuti Aliran Sesat (2)

Bintan film Taring ini berpose di  hanya dengan mengenakan jas hitam, tanpa menggunakan atasan. Sehingga tato dan bagian payudaranya terlihat sangat jelas.

Hobi Bugil Dan Umbar Alat Vital, Fahrani Diduga Ikuti Aliran Sesat (3)

Kekasih peselancar asal Asutralia Luke Steadman itu memang artis yang cuek dan apa adanya. Jika memang itu yang disukainya akan dilakukannya. Contohnya, di sekujur tubuhnya terlukis lebih dari 35 buah tato. Ia tidak memberikan alasan jelas kenapa menyukai tato. Namun, pertama kali ditato, dirinya menjadi ketagihan.

Baca juga: Foto 10 Artis Cantik Indonesia Tidak Pake Bra (BH)

Hobi Bugil Dan Umbar Alat Vital, Fahrani Diduga Ikuti Aliran Sesat (4)lihat: Artis dan Selebritis Cantik Seksi Indonesia Yang Pernah Jadi PSK

Save

Topik Populer:

  • Abg telanjang umbar payudara
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here