Hubungan Asmara Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Mesra?

Justin Bieber dan Selena Gomezsecara diam-diam telah kembali berhubungan sejak ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Seperti apakah kelanjutannya? simak aja deh!

0
183
Hubungan Asmara Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Mesra

Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez, kembali menunjukkan tanda akan kembalimesra. Pasalnya mereka diharapkan rujuk kembali, karena Justin dan Selena disebut sebagai pasangan yang sangat serasi.

Tkabar yang menggembirakan Justin dan Selena telah diam-diam kembali menjalin hubungan semenjak ulang tahun Justin tanggal 1 Maret lalu. Kabar tersebut muncul dari penuturan salah satu sumber pada InTouch.

Justin secara diam-diam telah berhubungan dengan Selena sejak ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Mereka ingin melihat apakah bisa kembali menjalin hubungan yang baik,” kata salah seorang sumber.

Hubungan Asmara Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Mesra?

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto: Justin Bieber dan Selena Gomez diberitakan diam-diam telah menjalin hubungan © Splahsnews

Namun, sayangnya hubungan mereka benar-benar sudah tak bisa diselamatkan. Justin kini dikabarkan sudah move on dan sedang dekat dengan seorang wanita cantik bernama Jayde Pierce. Seperti yang dilansir Hollywoodlife

Disebutkan pula, Selena dan Justin tak lagi saling bicara, itu sebabnya pelantun I Want You To Know itu menghindari Justin pada acara Met Gala yang diselenggarakan pada 4 Mei lalu.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Justin tak mungkin balikan dengan mantannya. Meski dirinya menjalin hubungan baik, sumber yang disebut dekat dengan Justin itu menegaskan tak mungkin ada rasa cinta lagi dengan mantan kekasihnya, termasuk juga Selena.

Hmm, mungkin hal ini bisa menjelaskan bahwa mereka tak akan kembali berhubungan seperti sebelumnya. Nah gimana menurut anda?

Are Justin and Selena finally back together?! Sort of. For the first time in months, the on-again, off-again couple were spotted hanging out in a super cute video. Click to WATCH!

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here