Hubungan Pangeran Harry Dengan Emma Watson Dibantah Kerajaan

Kabar kedekantan dan kencan Pangeran Harry Dengan Emma Watson beredar luas di Twitter, dan akhirrnya Emma memberikan klarifikasi. "Itu tidak benar. Kabar mereka pacaran merupakan kabar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," tulis sahabat Emma ketika dikonfirmasi US Weekly.

1
399
Hubungan Pangeran Harry Dengan Emma Watson Dibantah Kerajaan

Artis cantik Emma Watson dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Pangeran Harry setelah putus dengan pacarnya, Matthew Janney, akhir tahun lalu. Majalah Australia Women’s Day menyebutkan, pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini berkencan secara rahasia dengan Harry.

Tapi berita itu langsung dibantah oleh orang dekat kerajaan. “Palsu,” katanya seperti dilansir US Magazine, Ahad, 22 Februari 2015. Menurut dia, kabar itu seperti informasi tak jelas.

Hubungan Pangeran Harry Dengan Emma Watson (Foto:WENN)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Bintang HARRY POTTER ini selalu tampil stylish dan anggun. Nggak cuma cantik, Emma juga punya banyak bakat. Kabar tersebut beredar luas di Twitter. Di sanalah terlihat begitu banyak fans Emma yang menuliskan berbagai komentarnya tentang rumor kedekatan sang artis idola dengan pangeran ganteng berusia 30 tahun itu.

Kabar kedekatan Emma dan Harry beredar luas di Twitter @ eonline.com

Awalnya Pangeran Harry mengirim surat elektronik kepada Watson yang berisi sebuah ajakan untuk bertemu. Watson datang dengan beberapa temannya agar ia merasa nyaman.

Informasi ini dengan cepat menyebar dan mendapat banyak komentar di media sosial, terutama penggemar Watson. “Saya dapat melihat Internet menjadi gila untuk hal ini,” kata salah seorang sumber kerajaan.

Harry sendiri sudah berpisah dengan pacarnya, Cressida Bonas, pada April 2014 setelah dua tahun bersama. Kini dia dikabarkan sedang menikmati waktunya bermain ski bersama teman-teman, dan Putri Beatrice serta Putri Eugenie.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here