Ini 5 Artis Indonesia Yang Pernah Bermasalah Dengan Ibunya

Bukan hanya Caca yang bermasalah dengan ibunya. Beberapa artis lain juga pernah mengalami hal yang sama.

0
1871
Marshanda Bermasalah Dengan Ibunya
Marshanda Bermasalah Dengan Ibunya

Masalah perselisihan antara Marshanda dan ibunya terkuak ketika pengacara Caca apaan Marshanda mengungkapkan kalau kliennya disekap dan dipaksa masuk rumah sakit.

Bukan hanya Caca yang bermasalah dengan ibunya. Beberapa artis lain juga pernah mengalami hal yang sama.

Berikut ini 5 artis yang pernah berseteru dengan ibunya:

Lyra Virna 

Lyra Virna
Lyra Virna


Pemain film Dewi Angin-Angin ini pernah berselisih paham dengan ibunya. Sang ibu tidak memberi restu ketika Lyra menjalin hubungan dengan Eric Scada. Puncaknya, saat Lyra dan Eric memilih untuk menikah. Namun akhirnya Maria Annawati, ibu Lyra, menerima dan memberi restu setelah putrinya miliki anak. Kini, Lyra sudah bercerai dengan Eric dan menikah kembali dengan Fadlan, presenter dan artis. (Baca:Hakim Kabulkan Permohonan Cerai Lyra Virna)

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala
Kiki Fatmala

Hubungan yang tidak harmonis juga pernah dialami Kiki Fatmala dengan ibunya, Fatma Farida. Saat itu, Fatma sedang menderita sakit dan merasa Kiki kurang memperhatikan kondisinya. Namun Kiki merasa tidak punya masalah dengan ibunya. Ia bahkan kaget mendengar ibunya merasa tak diperhatikan. Kiki lalu meminta maaf kepada ibunya.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin

Arumi pernah berkonflik dengan ibunya, Maria Lilian Pesch. Arumi mengklaim ibunya terlalu mengeksplotasi dirinya. Arumi bahkan beberapa kali kabur dari rumah dan melaporkan ibunya ke pihak berwajib. Ia juga sempat mendapat perlindungan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Isi laporan Arumi adalah gugatan eksploitasi anak yang dilakukan ibundanya. Dalam laporan tersebut, ibunda Arumi diduga telah melakukan kekerasan psikis dan eksploitasi terhadap Arumi.


Qory Sandioriva

Qory Sandioriva
Qory Sandioriva

Pada 2010, Qory Sandioriva, Putri Indonesia 2009, sempat menghilang. Pihak keluarga dan kerabatnya kehilangan kontak dengan Qory. Selang beberapa lama, Fariawati, ibunya, membuat pernyataan kalau anaknya terjerat aliran sesat. 

Qory dan pengacaranya membantah pernyataan Fariawati dan sempat berselisih paham. Namun Qory tidak pernah merasa bermasalah dengan ibunya. Menurut dia, semua yang terjadi disebabkan oleh kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi. Meski begitu, Qory akhirnya meminta maaf kepada sang ibu.

Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez

Sama dengan Lyra virna, Julia Perez juga berselisih dengan ibunya karena hubungan cinta yang tak direstui. Ibunda Jupe, Sri Wulansih, menentang secara terang-terangan hubungan anaknya dengan Gaston Castano. Alasannya, Sri tak rela anaknya berjodoh dengan pesepak bola yang dianggapnya bermasa depan suram.

Dalam perjalanannya, bintang film Gending Sriwijaya itu pun sempat mengalah dan memilih mengakhiri hubungan dengan Gaston. Lucunya, sang ibunda langsung menjodohkan Jupe dengan ustad pilihannya. Hingga kini, hubungan Jupe dengan ibunya semakin membaik. (Baca: Gaston Selingkuh, Mama Jupe: Sama dengan Zamanku)

Marshanda

Marshanda
Marshanda


Penyekapan Marshanda oleh ibunya ditengarai karena alasan duit. Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, disebut tak rela Marshanda mengganti dirinya sebagai manajer.

Menurut O.C. Kaligus, kuasa hukum Marshanda, Marshanda dimasukkan ke rumah sakit dan disuntik paksa oleh ibunya karena Marshanda menunjuk manajer lain. Padahal, “Sampai sekarang, ‘ATM’ ibunya adalah Marshanda,” kata O.C. Kaligis, pada Selasa malam, 5 Agustus 2014, di kantornya, Jalan Majapahit, Jakarta.

Menurut Kaligis, sejak kecil, kliennya telah dijadikan sumber uang oleh ibunya. Posisi manajer selama ini juga dipegang sang ibu. Hubungan ibu dan anak itu mulai ada masalah saat Marshanda menanyakan uang miliknya. “Marahlah ibunya,” tutur Kaligis.

Lalu, bintang sinetron Bidadari itu menunjuk Shandy sebagai manajer barunya. Sejak itu, ujar Kaligis, Riyanti membuat kegaduhan, termasuk melakukan pemasungan terhadap Marshanda.(Baca: O.C. Kaligis: Marshanda Tidak Kelainan Jiwa)

Menurut Kaligis, Marshanda dimasukkan secara paksa ke RS Abdi Waluyo, Menteng, sejak 26 Juli 2014. Di RS, Marshanda disuntik agar tak sadar. Apalagi, saat yang bersamaan, Marshanda tengah berperkara terkait dengan proses peceraian antara dirinya dan Ben Kasyafani serta perebutan hak asuh anak. “Dia disuntik supaya ada kesan dia tidak sehat jiwanya,” kata Kaligis.

Hingga kini, Riyanti Sofyan masih bungkam soal tudingan Marshanda kepadanya. Puluhan wartawan yang menunggu di rumahnya sejak Senin lalu belum memberikan keterangan.

Topik Populer:

  • qory sandioriva bugil
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here