Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

562

Dengan bentuk payudaranya yang begitu besar telah membuat Ariel Winter merasa tak nyaman, dan usianya baru menginjak 17th. Ariel Winter Memamerkan Payudaranya yang Besar di Sebuah Acara!

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Ariel Winter, Gadis cantik yang masih berusia 17 tahun, baru-baru ini menuai kehebohan atas pengakuan bahwa ia ingin memperkecil ukuran payudaranya. Wah!

aktris muda yang mulai dikenal dunia berkat aktingnya sebagai Alex Dunphy dalam serial Modern Family

Dalam wawancaranya dengan Glamour, Ariel menyebut bentuk payudaranya yang begitu besar telah membuatnya merasa tak nyaman. Untuk itulah ia memutuskan untuk menempuh langkah operasi agar payudaranya bisa diperkecil, dari yang semula berukuran 32f menjadi 32d.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

“I got it for myself,” she told Glamour magazine. “I can’t even really put it into words about how amazing it feels to really feel right.”

Winter said she suffered a great deal of pain before the surgery and couldn’t even stand up straight.

“It started to hurt so bad that I couldn’t take the pain,” she said. “My neck was hurting so bad, and I actually had some problems with my spine. I had been discussing my chest with doctors for many years, but when I finally said, ‘I’m thinking of doing this,’ he said, ‘Your back is going to thank you so much.’ “

Ariel, yang juga sempat bermain sebagai Dora di ‘Dora The Explorer Movie’ tersebut mengatakan, ketika masih kecil ia memang berharap payudaranya bisa cepat tumbuh. Tetapi yang terjadi justru mengkhawatirkan.

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

“Saya ingat ketika datang ke pernikahan kakak saya, saya begitu kurus, dan saya pun berpikir, ‘Saya berharap payudara saya bisa segera tumbuh!’ dan nyaris tiap malam saya berharap seperti itu. Tapi kemudian payudara itu terus tumbuh, dan tumbuh, dan tumbuh, seperti tak mau berhenti,” ungkap Ariel kepada Glamour.

Selain kontroversi soal niatnya untuk operasi payudara, hal apa saja yang perlu diketahui dari dara kelahiran 28 Januari 1998 tersebut? Berikut Lima Pengakuan Ariel Winter Soal Kehidupannya!berdasarkan wawancaranya dengan Celebuzz.

Si Seksi Yang Tak Bahagia

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Dengan wajahnya yang cantik, dan dikenal banyak orang, Ariel semestinya bangga dengan pencapaian tersebut. Namun, berdasarkan pengakuannya, ia merasa tak bahagia.

“Saya pasti terlihat sangat percaya diri. Wajar saja, kami adalah aktris, itulah yang kami lakukan. Tapi sesungguhnya, di dalam hati, saya tak merasakan kebahagiaan.”

Gaya berpakaian yang Bukan “DIA” Banget

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Ariel berharap dapat mengenakan pakaian yang cocok dengan usianya saat ini. Akan tetapi, dengan ukuran payudaranya yang membengkak, ia merasa kesulitan menemukan pakaian yang sesuai.

Jika pun ia memaksa mengenakannya, maka itu akan berdampak buruk dengan kecantikannya. Alhasil, Ariel pun dengan terpaksa mengenakan gaun-gaun ketat yang notabene dipakai oleh wanita dewasa.

“Jenis pakaian untuk seumuranku begitu sempit jika kupakai. Aku harus mengenakan gaun super ketat, karena jika tidak memakai itu, aku akan tampak jelek.”

Dinilai Karena Payudara yang Besar

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Meski cantik dan seksi, Ariel berharap penilaian orang terhadap dirinya tak semata hanya menyoal fisik. Walau bagaimanapun, keterkenalannya saat ini direngkuh ketika ia meniti karier sebagai aktris. Oleh karenanya, ia pun menganggap hal tersebut lebih penting disorot ketimbang ukuran payudaranya.

“Setiap berita tentangku di karpet merah selalu berhubungan dengan, ‘Wah, Belahan Dada Ariel Winter Luar Biasa!’ atau ‘Ariel Winter Memamerkan Payudaranya yang Besar di Sebuah Acara!‘. Bukannya, ‘Oh, dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di Modern Family.”

Ditolak Casting Karena Payudara

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Kasus yang menimpa Ariel memang cenderung langka. Dengan ukuran payudara sebesar 32f, sementara usianya baru menginjak 17 tahun, banyak orang yang berprasangka negatif terhadap dirinya.

Padahal ia pribadi tak mengetahui dan sama sekali tak berharap ukuran payudaranya menjadi sebesar itu. Selain prasangka buruk dari publik, Ariel juga sempat merasakan perlakuan diskriminatif, tatkala ia ditolak ikut casting oleh pihak penyelanggara hanya karena ukuran payudaranya terlalu besar!

Operasi Payudara demi Fans

Ini 5 Pengakuan Ariel Winter Soal Memperkecil Payudara

Ariel sadar dirinya memiliki penggemar yang terus menyemangatinya. Tak mau mengecewakan penggemarnya tersebut, ia pun berusaha untuk mengubah citra dirinya agar menjadi lebih positif lewat operasi payudara.

Selain itu, Ariel juga menyebut bahwa upaya tersebut merupakan bentuk solidaritas darinya terhadap anak-anak seumuran yang punya masalah serupa.

“Aku memimpikan anak-anak perempuan seusiaku bisa hidup bahagia dan saya bersyukur dapat menyuarakan tentang hal tersebut.”

Topik Populer:

  • ariel winter bugil
  • ariel winter telanjang
  • foto hot ariel winter
  • ariel wenter telanjang
  • ariel winter bufil
  • foto bugil ariel winter no sensor
  • foto bugil bokep ariel winter
  • foto telanjang Ariel Winter
  • toge bungil ariel winter
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply