Ini Alasan Perempuan di Samarinda Suka Gaya Jilboobs

Saya hanya menggunakan jilbab yang nyaman, banyak yang bilang itu jilboobs, ucapnya. "Ini fashion, jangan sampai terlihat norak. Kita menggunakan jilbab yang pas dan nyaman. Tujuannya agar kita tetap enjoy menutup aurat," ujar dia

2
2815
Perempuan di Samarinda Suka Gaya Jilboobs
Perempuan di Samarinda Suka Gaya Jilboobs

Gaya “jilboobs” masih digandrungi sebagian perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), meski mengundang kontroversial.

Bahkan, kerudung dengan busana ketat ini ternyata dipakai perempuan Samarinda tidak hanya saat bepergian ke tempat-tempat hiburan atau kongkow di pusat perbelanjaan, tetapi juga ke sekolah dan kampus.

“MUI memang melarang, tapi ini mau gimana. Saya memakai jilbab yang menutup meski hanya sampai leher. Badan saya gemuk, jadi kalau pakai baju pasti ketat,” kata Helma Irna, salah satu ibu rumah tangga, Selasa (12/8/2014).

Pemakai jilboobs lainnya, Syahrani Salman juga mengatakan hal yang sama. Menurut Syahrani, menggunakan jilbab tidak melulu harus bergaya tertutup. Dia menilai jilbab juga bisa dijadikan fashion meski hanya sampai menutup leher.

“Ini fashion, jangan sampai terlihat norak. Kita menggunakan jilbab yang pas dan nyaman. Tujuannya agar kita tetap enjoy menutup aurat,” ujar dia.

Pemakai jilboobs
Pemakai jilboobs

Disinggung dengan tampilannya yang menonjolkan lekukan tubuh, Syahrani mengatakan, siapapun orangnya, jika berbadan gemuk dan suka menggunakan kaus, maka beberapa bagian tubuhnya akan terlihat menonjol, seperti di bagian dada dan perut. Sebab, lemak di bagian tubuh tersebut rata-rata menonjol.Alasan Perempuan di Samarinda Suka Gaya Jilboobs

“Saya hanya menggunakan jilbab yang nyaman, banyak yang bilang itu jilboobs,” ucapnya.

Topik Populer:

  • Helma foto bugil
Content Protection by DMCA.com
loading...

2 COMMENTS

  1. Biarkan saja mereka dengan gayanya yg penting mereka merasa nyaman. kalau kita risih melihatnya,yaaa..gak usah dilihat lah.. semua tergantung bagaimana cara melihatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here