Ini Foto-foto Dan Profil Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV Yang Diajak ML...

Ini Foto-foto Dan Profil Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV Yang Diajak ML Indra Bekti

441

Gigih Arsanofa aktor asal Lombok yang kenalan dengan Indra Bekti Lewat Facebook ini memiliki wajah tampan, kulit putih, rambut keriting dan jago bela diri.

Foto-foto Dan Profil Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV Yang Diajak ML Indra Bekti

Gigih Arsanofa beberapa hari terakhir ini mendadak heboh menjadi perbincangan publik, sebelumnya jarang terdengar namanya, sebagai pemain FTV.  Hal tersebut dipicu setelah adanya pengakuan pria yang disapa ‘Lalu’ ini melalui pengacaranya jika artis Indra Bekti telah melakukan tindak pelecehan seksual kepada pria ganteng ini.

Siapa sebenarnya Gigih Arsanofa?

Foto-foto Dan Profil Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV Yang Diajak ML Indra Bekti (3)

“Saya memiliki banyak keterampilan, tapi tidak ada yang hebat dan profesional. Saya mempelajari segala sesuatu yang bisa saya pelajari,“ tulis Gigih dalam blog pribadinya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Lalu terbilang baru didunia hiburan tanah air. Pria kelahiran 25 Agustus 1984 adalah seorang aktor film laga. ia sempat bermain dalam film The Raid 2: Berandal bersama Iko Wais.

Aktor asal Lombok memiliki wajah tampan, kulit putih, rambut keriting dan jago bela diri. Gigih Arsanofa jago bermain karate, Muay thai, Taekwondo dan KickBoxing. Di Youtube kita bisa menyaksikan aksi Lalu saat memperagakan akting bela diri tersebut.

Gigih Kenalan dengan Indra Bekti Lewat Facebook

Foto-foto Dan Profil Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV Yang Diajak ML Indra Bekti (2)

 

Seperti dikutip dari tribunnews, aktor FTV itu mengaku pertama kali kenal dengan Bekti lewat media sosial Facebook. Kemudian, Bekti pun mulai mendekati Gigih dengan iming-iming pekerjaan di dunia hiburan.

“Pertama kenalan (dengan Indra Bekti) di Facebook. Akhirnya dari situ dia minta akun sosmed yang lain dan nomor ponsel. Saya kasih, kenapa nggak,” ceritanya.

Perkenalan Bekti dan Arsanofa sendiri bermula pada bulan Mei 2015 lalu. Bekti menjanjikan pekerjaan dan meminta Arsanova datang ke Jakarta. Satu bulan menetap di ibukota, kliennya justru tidak pernah merasakan janji-janji manis Bekti.

“Sampai Jakarta satu bulan, enggak dikasih kerjaan. Karena itu klien saya pulang lagi ke Lombok. Sampai di Lombok IB tetap chat dan menawarkan pekerjaan yang lebih menggiurkan. Dijanjikan mau diorbitkan, tahu-tahunya pas ketemu diajak begitu,”

“Dia juga menjanjikan pekerjaan di Jakarta, apalagi juga dijanjikan jadi artis. Siapa yang nggak mau,” lanjut Gigih.

Karena terbuai dengan rayuan ayah dua anak itu, ia pun akhirnya mengirimkan berbagai foto kepada Bekti. Usai melihat foto-foto Gigih, ia memintanya untuk terbang ke Jakarta.

Berbulan-bulan tinggal di Jakarta, pekerjaan yang ditawarkan oleh Bekti tak kunjung datang. “Saya kirim foto dari Lombok, lalu dia minta saya ke Jakarta, tapi selama berminggu-minggu janjinya nggak terbukti,” ungkapnya.

“Saya sempat pulang ke Lombok, terus dia minta saya balik lagi ke Jakarta dengan tawaran pekerjaan yang lebih besar gajinya. Akhirnya saya bolak-balik Jakarta-Lombok, Tapi sampai sekarang pekerjaan yang ditawarkan nggak pernah terbukti.” ungkap Lalu Gigih Arsanofa.

Lalu Gigih Arsanofa tidak merisaukan sikap Indra Bekti yang menyangkal tuduhan itu. Bahkan mereka siap membeberkan bukti dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti.

“Sangkal saja, nanti kita lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik silahkan, kita siap. Kita ada bukti juga kok,” pungkas Gading yang mewakili Lalu Gigih Arsanofa atas kasus Indra Bekti.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply