Ini Harga Tiket Dan Peraturan Konser Ariana Grande Di Jakarta

Ini Harga Tiket Dan Peraturan Konser Ariana Grande Di Jakarta

100

Ariana Grande akan menggelar konser The Honeymoon Tour pada 26 Agustus 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Harga tiket dibagi ke dalam tujuh kategori, yaitu Purple Rp800 ribu, Green Rp1,25 juta, Festival A&B Rp1,75 juta, Blue Rp2 juta, Yellow Rp3,5 juta, Red Rp5 juta, dan VVIP Rp6 juta. Seluruh harga tiket yang telah disebutkan belum termasuk pajak sebesar 15 persen, dan biaya administrasi Rp10 ribu.

Ini Harga Tiket Dan Peraturan Konser Ariana Grande Di Jakarta

Ariana Grande untuk pertama kalinya datang ke Jakarta untuk menggelar konser. Berikut ini sekilas peraturan dan durasi konser Ariana.

Konser membanderol Harga Tiket mulai Rp 800 ribu-Rp6 juta pada 19 Juli mendatang melalui rajakarcis.com, kiostix.com dan seluruh outlet-nya, dyandratiket.com, Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan seluruh gerai Disc Tarra.

Ariana Grande (Foto:AFP/Larry Busacca)

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Setiap penampilan konser Ariana Grande selalu memiliki animo dan daya tarik yang sangat besar dari seluruh fans setiap negara. Termasuk Indonesia. Ariana Grande mengumumkan tanggal kedatangannya di Jakarta melalui konser The Honeymoon melalui situs resmi www.arianagrande.com. Ini akan menjadi pertama kalinya Ariana Grande konser di Indonesia. Saya yakin konser Ariana Grande adalah salah satu konser yang wajib ditonton tahun ini,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Selasa (16/6/2015).

Harga tiket dibagi ke dalam tujuh kategori, yaitu Purple Rp800 ribu, Green Rp1,25 juta, Festival A&B Rp1,75 juta, Blue Rp2 juta, Yellow Rp3,5 juta, Red Rp5 juta, dan VVIP Rp6 juta.

Seluruh harga tiket yang telah disebutkan belum termasuk pajak sebesar 15 persen, dan biaya administrasi Rp10 ribu.

Informasi lengkap seputar konser Ariana Grande di Jakarta dapat diakses melalui www.arianagrandejkt.com.

Sama seperti layaknya musisi dunia, Ariana tak lepas dari permintaan-permintaan. Menurut promotor konser, Cherry dari Dyandra Promosindo, permintaan pelantun Problem tersebut masih dalam batas wajar.

“Permintaan dia ruangan serba hitam, kalau panggungnya sih enggak. Kalau makanan, dia minta makanan vegetarian,” ujar Cherry, Selasa (16/06/2015) di Senayan City, Jakarta.

Promotor tak membatasi usia penonton. Tetapi, untuk penonton di bawah 10 tahun, mereka harus ditemani orang tua. Untuk penonton kelas festival (di depan) harus di atas 10 tahun. Lalu Cherry mengatakan, konser tersebut akan berdurasi sekitar dua jam dengan 18-20 lagu. Begitulah sekilas peraturan konser Ariana nanti.
Ini Harga Tiket Dan Peraturan Konser Ariana Grande Di Jakarta

 

Selain itu, Febrina dari Dyandra Promosindo juga menjelaskan soal tata panggung. Di mana posisi kelas paling belakang, kelas festival di sisi kanan dan kiri panggung, sedangkan VVIP di depan panggung.

“Tribune engak telalu jauh dari stage, lokasinya berundak-undak, jadi pemandangannya bagus.”

“Ariana Grande confirm untuk konser di Jakarta, konser ini berbarengan dengan Indonesia Motor Show atau IMS. Kami berharap konser Ariana dan IMS bisa saling bersinergi,” tambah Febrina.

Ini Harga Tiket Dan Peraturan Konser Ariana Grande Di Jakarta

Ariana Grande akan menggelar konser The Honeymoon Tour pada 26 Agustus 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Konser akan berbarengan dengan IMS 2015 yang diadakan pada 20-30 Agustus 2015.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply