Ini Klarifikasi Tyas Mirasih Soal Kasus Prostitusi Online Di Instagram-nya

Ini Klarifikasi Tyas Mirasih Soal Kasus Prostitusi Online Di Instagram-nya

655

Lewat akun instagram-nya Tyas Mirasih mengklarifikasi jika dirinya tak ikut terlibat dalam kasus prostitusi online, simak kutipan lengkap dan komentar para netizen akan hal ini.

Klarifikasi Tyas Mirasih Soal Kasus Prostitusi Online

infokami.com – Tyas Mirasih yang beberapa waktu lalu namanya terseret dalam pusaran kasus prostitusi online. Pada sidang putusan kasus mucikari Robby Abbas alis Ra, majelis hakim menyebut tuntas nama-nama artis PSK yang berada di bawah naungan RA. Selain Amel Alvi, nama Tyas Mirasih juga disebut.

Lama bungkam, Tyas akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya. Artis cantik kelahiran 8 April 1987 ini mengklarifikasi jika dirinya tak ikut terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” tulisnya dalam akun Instagram.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Hot Seksi Sampai Vulgar Telanjang Tyas Mirasih Paling Diburu Di Internet (4)

“Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!,” lanjutnya lagi.

Hari ini, Tyas pun kembali menjalankan aktivitasnya dengan syuting. “Many scenes to go. #work #shooting #ftvindosiar,” katanya dalam akun Instagram milik Tyas.

Hot Seksi Sampai Vulgar Telanjang Tyas Mirasih

Tak pelak klarifikasi dari Tyas Mirasih ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak netizen yang mendukung dan memberikan support kepada Tyas. “Kadang itulah manusia kak.. tau buruk nya org lain.. tapi buruknya diri sendiri mereka tidak pernh tau.. semangat terus kak.. biarkan saja semua berlalu.. yang benar pada nyatanya benar kok kak..,” tulis seorang netizen. “semakin tinggi pohon maka semakin kenceng angin meniupnya,” sambung seorang netizen.

Akan tetapi banyak juga netizen yang berharap agar Tyas Mirasih memberikan klarifikasi di depan publik. “Klarifikasi depan wartawan donk…,” ujar seorang netizen. “Iya kak tyasss, mungkin lebih baik juga kakak adakan konferensi pers untuk klarifikasi berita tentang kakak, soalnya beritanya itu melulu di media online maupun tv. Semoga kakak diberi ketabahan melalui ini semua…just saran ya kakkk, maaf klo ada yg slh kata,” saran seorang netizen.

Foto Hot Seksi Sampai Vulgar Telanjang Tyas Mirasih Paling Diburu Di Internet (2)IFK.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply