Inikah Foto Baju Angel Karamoy Saat Selingkuh Dengan Pasha Ungu

Inikah Foto Baju Angel Karamoy Saat Selingkuh Dengan Pasha Ungu

770

4 dari 5 foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu, 2 foto menampilkan wanita mirip Angel yang memakai baju kuning dipadukan dengan kardigan putih.

Beredarnya 5 foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu disebuah media infotainment, membuat publik terperangah beberapa waktu lalu. Karena keduanya Angel maupun Pasha sama-sama sudah berkeluarga. Bahkan Pasha sendiri kala itu sedang sibuk kampanye untuk Pilkada di kota Palu.

Saat dimintai keterangan soal foto tersebut, suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang mengaku ada yang aneh dengan sikap Angel selama beberapa bulan belakangan. Pasalnya pasangan suami istri ini juga telah pisah ranjang 4 bulan lamanya.

Baju Angel Karamoy Saat Selingkuh Dengan Pasha Ungu
Foto Angel Karamoy @merdeka.com

“Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial, indikasi yang menjurus ke situ (selingkuh) sudah terlihat. Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling, ada sesuatu yang nggak beres. Beberapa bulan sebelum meninggalkan (rumah), ada kecurigaan,” kata Steven Rumangkang di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12), seperti dikutip Merdeka.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Berdasar analisis pakar telematika, 4 dari 5 foto yang beredar kemungkinan asli. Di dalam 2 foto menampilkan wanita mirip Angel yang memakai baju kuning dipadukan dengan kardigan putih.

“Foto itu kan sangat jelas, itu saya masih bersuami istri. Sudah ditanyakan juga ke pakar telematika. Kalau dibilang itu foto, foto lama, ya berapa lama? Pernikahan saya dan Angel sudah delapan tahun, itu foto bukan 8 tahun lalu,” ujarnya.

Usut punya usut, ternyata baju yang mirip seperti dalam foto ciuman dengan Pasha tersebut sempat diunggah oleh Angel sekitar bulan Maret 2015 lalu. Sayangnya foto itu saat ini sudah lenyap dari akun Instagram Angel. Walau mungkin telah Angel hapus, foto itu sudah terlanjur disebarkan oleh netter di media sosial.

“Itu bajunya dia. Kalau tidak salah saya lihat di TV, di media, ada baju yang dia pakai bersama teman-temannya. Itu mungkin ada media online dapat dari Instagram, baju kuning dan putih ada dipakai sama teman-teman,” pungkas Steven.

Topik Populer:

  • poto ngentot enjel artis
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply