Inilah Foto Duo Giga Yang Hot Seksi, Siap Untuk Umbar Aurat?

Inilah Foto Duo Giga Yang Hot Seksi, Siap Untuk Umbar Aurat?

1791

Menpunyai tubuh seksi yang menggoda namun personil Duo Giga mengaku akan konsisten untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif, seperti umbar aurat. Dan siap dibully untuk masuk dalam dunia hiburan.

Infokami.com – dua dara cantik bernama Regina dan Agatha tergabung dalam Duo Giga terdiri, Regina tadinya merupakan seorang model dan DJ. Kesibukan perempuan kelahiran Bandung 24 April 1996 tersebut kemudian mempertemukannya dengan label rekaman Performa Musik Indonesia.

Sedangkan Agatha, ia merupakan gadis cantik berdarah campuran Sunda dan Tiongkok kelahiran Bandung, 20 September 1993 yang baru saja resmi bergabung dengan label rekaman yang sama tempat Regina bernaung.

Duo Giga sedang bersiap untuk meluncurkan debut single mereka yang berjudul Gol Gol GOOLLL… sebuah lagu dengan nuansa musik trance yang energik dan dinamis.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto Duo Giga Yang Hot Seksi, Siap Untuk Umbar Aurat (2)

Namun dua artis pendatang baru yang tergabung dalam Duo Giga mengaku akan konsisten dengan tidak melakukan hal-hal yang negatif, seperti umbar aurat.

Dua Giga yang merupakan akronim dari dua nama mojang priangan yakni Gina (20) dan Gatha (22) pun mengaku siap dibully jika melenceng dari tujuannya sebagai selebtiris. Apalagi Duo Giga memiliki latar belakang akademis yang cukup dibanggakan yakni kuliah dibidang sekretaris dari 2 universitas ternama di Bandung, Jawa Barat.

Foto Duo Giga Yang Hot Seksi, Siap Untuk Umbar Aurat (3)

“Ya apapun konsekwensinya kami siap dibully. Kritikan itu merupakan satu langkah untuk lebih maju,” kata Gina dan Gatha serentak.

Menurut Gina, karena sudah terjun ke dunia hiburan maka ketika mendapat cobaan apapun sudah siap menghadapi. Namun semua kritikan tersebut akan dikembalikan ke masyarakat yang saat ini telah menerimanya sebagai artis.

“Semoga cara kami membawakan lagu ini mampu memberi penguatan pada makna lagu itu sendiri. Tidak hanya sebatas memberi hiburan ataupun memanjakan telinga audiens,” kata Agatha.

“Saya optimis lagu ini akan mudah diterima masyarakat, selain lagunya yang catchy, juga menawarkan inspirasi serta membangkitkan energy,” tambah Regina. Penasaran dengan Duo Giga? Kita tunggu aksi mereka.

Topik Populer:

  • mojang priangan bugil
  • mojang bugil
  • bugil mojang
  • foto bugil duo mojang
  • galeri foto abg umbar aurat kemaluan
  • periangan bugil
  • wanita mojang parahiyangan bugil
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply