Jennifer Dunn Ditangkap Polda Metro Jaya Terkait Narkoba

0
1231
Jennifer Dunn

Jennifer Dunn ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait narkoba. Kabar ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Namun, Argo belum mau membocorkan apa yang buat Jennifer diamankan.

Baca:

“Iya benar, saya belum dapat datanya, sedang disiapkan,” kata Argo, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa 2 Januari 2018.

“Ya benar ada penangkapan artis. Inisial JD. Rencananya saya rilis jam 3 nanti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (2/12/2018). Jam 3 yang dimaksud adalah jam 15.00 WIB nanti.

Argo belum mau bicara banyak soal penangkapan tersebut. Seperti yang dikatakannya, soal penangkapan itu baru mau dibuka pukul 15.00 WIB nanti.

Dikonfirmasi terpisah, Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn. “Benar,” ujar Suwondo saat ditanya apakah artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn belum lama ini disorot setelah dilabrak seorang perempuan bernama Shafa Aliya. Shafa marah ke Jennifer yang dianggap merusak rumah tangga orang tuanya.

Rencananya, Kepolisian akan menggelar jumpa pers terkait hal ini. Polisi akan mengumumkan hal itu sekitar pukul 15.00 WIB, hari ini.

“Nanti sore dirilis, jamnya nanti saya kabari,” ujarnya.

Pada tahun 2005, Jennifer ditangkap karena kasus narkoba dan sempat dipenjara. Tak kapok masuk jeruji besi, di 2009, dia kembali ditangkap polisi, karena kasus yang sama dan pesta seks di kosnya.

Sumber : Detiknews

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here