Julia Perez (Jupe) Suka Diego Michiels Karena Seksi Dan Muslim

saat Lebaran pun Diego turut merayakannya bersama keluarga Jupe. "Kebetulan nenek saya pengen banget ketemu Gaston, tapi dia enggak mau dateng. Nah, Dimi (sapaan akrab Jupe kepada Diego) mau dateng. Dia orangnya mengerti," ujar Jupe.

0
1814
Julia Perez (Jupe) Suka Diego Michiels Karena Seksi Dan Muslim
Julia Perez (Jupe) Suka Diego Michiels Karena Seksi Dan Muslim

Hampir semua wanita menganggap Diego Michiels seksi jika melihat dari segi fisiknya, ditunjang profesinya sebagai bintang lapangan. Namun, berbeda dengan Julia Perez (Jupe). Wanita yang dikabarkan dekat dengan Diego ini menganggap mantan kekasih Nikita Willy itu seksi dari aspek spiritual.

Seperti diketahui, Diego memutuskan menganut agama Islam pada Agustus tahun lalu. “Dia bilang waktu bulan puasa kemarin ikut pengajian. Dia bilang sudah hafal Al-fatihah dengan fasih. Ah itu bikin merinding,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (12/8).

“Menurut aku, orang yang masuk Islam dengan sungguh-sungguh lebih seksi ketimbang orang yang ngaku muslim tapi gitu-gitu aja. Buat aku itu seksi. Suka,” lanjutnya.

Foto Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels
Foto Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels

Berbicara mengenai hubungannya dengan Diego, Jupe tak bisa berkomentar banyak. Hingga kini, Jupe masih menganggap Diego sebagai teman. Padahal, Diego telah memberi sinyal cinta kepadanya seperti menjadi orang pertama yang memberi Jupe ucapan selamat di hari ulangtahunnya dan memberikan cincin berlian sebagai hadiah kepadanya.

Bahkan, saat Lebaran pun Diego turut merayakannya bersama keluarga Jupe. “Kebetulan nenek saya pengen banget ketemu Gaston, tapi dia enggak mau dateng. Nah, Dimi (sapaan akrab Jupe kepada Diego) mau dateng. Dia orangnya mengerti,” kata Jupe.

Basa juga : Foto Mesra Julia Perez dan Diego Michiels

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here