Julia Perez: Saya Harus Pakai Baju Ketat karena “Bemper” Saya Besar

Agar penampilan kian maksimal, Jupe mengenakan busana serba ketat memang untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang menawan, menata rambutnya dengan gaya klasik. Sentuhan lipstik merah dan eyeliner hitam beraksen mata kucing menyempurnakan keseluruhan padu padan. Jupe pun menyebut penampilannya ini seperti seorang Bond girl.

0
4376
Julia Perez: Saya Harus Pakai Baju Ketat karena “Bemper” Saya Besar
Julia Perez mengenakan busana serba ketat

Di sela pergelaran busana pengantin dari perancang sekaligus presenter, Ivan Gunawan, hadir seorang selebriti kontroversial Ibu Kota, Julia Perez, yang terlihat menikmati seluruh rangkaian gaun pengantin bertema “Madame Sakura” tersebut.

Aktris, presenter, dan penyanyi dangdut bernama lengkap Julia Rachmawati ini terlihat mengenakan busana warna hitam dan superseksi. Dengan bagian dada setengah terbuka, Jupe terlihat ramah berbincang-bincang dengan sejumlah pewarta yang telah menantinya seusai pergelaran busana.

Julia Perez yang akrab disapa Jupe mengakui bahwa pilihannya mengenakan busana serba ketat memang untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang menawan.

“Badan saya kan kecil, saya cuma 160 sentimeter. Salah pilih baju, nanti saya kelihatan seperti lemper. Apalagi ‘bemper’ depan belakang sudah besar, jadi saya memang harus pakai yang ketat,” jelasnya  di Ritz-Carlton, Kawasan Mega Kuningan, Jumat (15/8/2014).

Agar penampilan kian maksimal, Jupe menata rambutnya dengan gaya klasik. Sentuhan lipstik merah dan eyeliner hitam beraksen mata kucing menyempurnakan keseluruhan padu padan. Jupe pun menyebut penampilannya ini seperti seorang Bond girl.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here