Kado Ultah Aliando Syarief Dari Prilly

Hubungan Aliando Syarief Dan Prilly, namun banyak yang menduga kedua insan tersebut tengah menjalin hubungan spesial. Apa mereka berdua sungguh berpacaran?

1
5748
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Minggu (26/10/2014), adalah hari ulang tahun Aliando Syarief, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), yang ke-18.

Setelah mendapat kejutan dari keluarga terdekat, Aliando juga mendapat perayaan sederhana dari rekan-rekan sesama pemain sinetron GGS. Tidak terkecuali dari lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Prilly yang memerankan tokoh Sissy dalam sinetron tersebut kerap diisukan menjadi orang terdekat bagi Aliando. Bukan hanya dekat, namun banyak yang menduga kedua insan tersebut tengah menjalin hubungan spesial. Apakah mereka berdua sungguh berpacaran?

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kado Ultah Aliando Syarief Dari Prilly

Aliando suapi Prilly Latuconsina di perayaan ultahnya yang ke-18, Minggu (26/10/2014) dini hari. (foto: Richo Pramono)

Ditemui di tengah perayaan ulang tahun Aliando, Prilly dengan gemasnya menjawab tantangan wartawan ketika diminta memberi kejelasan terkait statusnya dengan Aliando di tengah hari ulang tahun lawan perannya tersebut.

“Status aku sama dia udah jelas kok. Statusnya ya teman. Itu aja. Dari kemarin juga memang itu kan statusnya,” tegas Prilly di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan lirikannya, Prilly berusaha menatap mata Aliando ketika mengucapkan pernyataan itu. Tanpa ada sepatah kata pun, Aliando hanya menyimpulkan sebuah senyuman yang membuat awak media semakin bertanya-tanya apa yang disimpan dari hubungan mereka.

Seperti tak tahan menyimpan sesuatu, Aliando pun mengucapkan beberapa kata menanggapi pernyataan Prilly. “Iya aja gue sih,” tutup Aliando dengan senyum. (IFK)

Topik Populer:

  • payudara prilly latuconsina?
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here