Ketika Hesty Klepek Klepek Tersandung Kasus Prostitusi Artis Online Oleh Robby Abbas

Hesty tersandung dua kali mengaku kasus prostitusi, ramah sebagai orang mendekati dia, dan ia ingin berteman dengan orang, Jakarta, Rabu (16/12/2014).

0
1258
Ketika Hesty Klepek Klepek Tersandung Kasus Prostitusi Artis Online Oleh Robby Abbas 2

INFOKAMI.COM – Robby Abbas – Shinta Bachir pelaporan oleh kasus online prostitusi artis mengingatkan pada kasus Hesty Klepek Klepek pedangdut.

Hesty Klepek Klepek alias Hesty Aryatura penyanyi adalah kelahiran Bandung, 18 Mei 1994. Pada tahun 2014, sudah populer dengan lagu “Klepek Klepek”.

Pada 19 Februari 2016, Hesty digelandang di kantor polisi Bandar Lampung, bersama dengan empat orang lain, termasuk tersangka diduga mucikari melakukan manusia. Polisi diduga menyita pemecatan kontrasepsi sebagai bukti.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ketika Hesty Klepek Klepek Tersandung Kasus Prostitusi Artis Online Oleh Robby Abbas

Menurut pengakuan asisten Komisaris Ferdyan Kasubdit Renakta Indra, Fabian Hesty yang mengaku memiliki pasangan yang dibayar untuk $ juta laki-laki hidung belang melayani sampai pagi. “Ya puluhan juta dan mencapai Rp 100 juta. Bisbol luar biasa seperti yang saya katakan berapanya, “katanya. 22-tahun-wanita tua ditangkap di sebuah hotel sementara dalam kondisi berisi empat bulan.

LIHAT: Foto Terbaru Paling Hot Hesty Klepek Klepek Yang Disebut Artis HKK 40 Juta

Hesty mengakui kepergiannya ke Lampung karena ada tawaran untuk menyanyi keluar dari air di luar kontrak dengan label musik Nagaswara & Publishing.

Tato Payudara Hesty Klepek klepek

Yah, menurut pengacara, Hesty menggiring berpartisipasi sejak muncul dengan pelaku perdagangan manusia sampai status saksi korban.

Hesty tersandung dua kali mengaku kasus prostitusi, ramah sebagai orang mendekati dia, dan ia ingin berteman dengan orang, Jakarta, Rabu (16/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hesty diperbolehkan tetap ramah seperti siapa saja mendekati dia, dan ia ingin berteman dengan orang, Jakarta, Rabu (16/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketika Hesty Klepek Klepek Tersandung Kasus Prostitusi Artis Online Oleh Robby Abbas
Kasus prostitusi, hal ini tidak asing bagi Hesty. Pada awal tahun 2015 Hesty juga sempat masuk dalam daftar seniman yang terlibat dalam prostitusi muncikari kesepakatan Robby Abbas.

Bahkan pedangdut adalah dilaporkan dipatok dengan harga Rp 40 juta untuk sekali kencan. Karena gosip, Hesty tiba-tiba terkenal dalam virtual dunia dan peringkat ketiga (kata kunci) Cari daftar dari top di Google.

Menjawab gosip, Hesty langsung kejelasan suara. ” Hanya saja deh mau mau mengatakan apa itu benar atau tidak. Ya yang penting Hesty klarifikasi, bisbol Hesty sudah tahu dengan RA (Robby Abbas-red) dan bisbol memiliki kontak bahan bakar RA.

Foto Terbaru Paling Hot Hesty Klepek Klepek Yang Disebut Artis HKK 40 Juta

Gila kali, mobil masih nyicil, rumah juga untuk yang baru. Pokoknya sangat mahal untuk Rp 40 juta, dari air hanya hanya Rp 30 juta, “kata Hesty.

Tag pihak yang merasa dirugikan karena suatu peristiwa di Lampung, pihak Nagaswara pasti bergabung beruang rasa malu dan rasa dirugikan. Sampai itu telah menyebar berita yang terancam PHK, Hesty Klepek Klepek meskipun saat peristiwa penangkapan mengambil meninggalkan Hesty
hamil.

Tetapi label akhirnya memutuskan bahwa ia akan memberikan keputusan tentang status Hesty setelah mengetahui hasil proses hukum. CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, menunjukkan bahwa jika terbukti bersalah, Hesty dipecat. Tetapi jika pengadilan belum untuk, label Partai akan menunggu
keputusan.

Eksklusif pengakuan Hesty setelah insiden di Lampung, Hesty diduga ‘menghilang’ untuk cool turun, sampai akhirnya muncul kembali dan wawancara eksklusif dengan tim Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Foto Hesty Klepek-Klepek Aduhai Seksi Cantik Badai

Dengan air mata bernoda, Hesty mengungkapkan perasaannya dan mengungkapkan alasan dia datang ke Lampung semata-mata untuk sebuah pertunjukan. ” malu, malu, benar-benar. Tapi ingin mendapatkan marah, terlalu marah untuk semua orang, orang di sana pada ngeliat Hesty. Hesty ingin minta maaf penggemar Hesty sama.

Terutama besar keluarga dan keluarga Nagaswara Hesty, “katanya. Penghujatan di media sosial dengan membuat setiap netizen Hesty sakit hati. Selain itu, keluarganya bergabung membaca komentar pedas.

“Mama saya yang paling menyedihkan. Selain itu, ia masih aktif di sosial media, setiap hari ia ngeliat yang setiap hari lebih dan lebih komentar pembenci keluar bullying oleh Hesty, Hesty imbuh “.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here