Kita Kupas Yuk Beda Pemain Mahabharata Dan Ksatria Pandawa 5 disini

Arjunanya seganteng Shaheer Sheikh? Atau jangan-jangan nanti kamu bakal langsung jatuh hati setelah melihat aksi Rico Verald saat bermain jadi Arjuna di KSATRIA PANDAWA 5?

1
3511
Pemain Mahabharata Dan Ksatria Pandawa 5
Pemain Mahabharata Dan Ksatria Pandawa 5

Pada hari senin (11/8) kemarin Trans TV telah menayangkan serial atau sinetron KSATRIA PANDAWA 5. Tapi ada yang menarik dari 2 versi serial tersebur, bagaimana kalau kita simak sama-sama perbedaan para pemainnya dengan yang ada di serial MAHABHARATA asal India.

Apakah Arjunanya seganteng Shaheer Sheikh? Atau jangan-jangan nanti kamu bakal langsung jatuh hati setelah melihat aksi Rico Verald saat bermain jadi Arjuna di KSATRIA PANDAWA 5?

Lalu, bagaimana beda para aktrisnya? Apakah secantik yang bermain di serial MAHABHARATA? Pasti semua penasaran bukan?

Nah, daripada penasaran. Yuk, simak beda pemain MAHABHARATA dan KSATRIA PANDAWA 5 di sini

1. Yudhistira

Yudhistira Rohit Bhardwaj MAHABARATA dan Ario Gumilang KSATRIA PANDAWA 5
Yudhistira Rohit Bhardwaj MAHABARATA dan Ario Gumilang KSATRIA PANDAWA 5

Yudhistira adalah sulung dari keluarga Pandawa. Ia yang paling bijaksana, dewasa dan berpikiran luas. Hampir tak ada emosi yang meledak-ledak dari Yudhistira, dan tentu saja ia adalah orang yang sangat cerdas.

Untuk memerankan karakter ini, diperlukan aktor yang berperawakan tegap, tampan dan juga berwajah tenang. Karena itulah gambaran Yudhistira, sang Raja Hastinapura.

Di India, peran Yudhistira jatuh ke tangan Rohit Bhardwaj. Dengan wajahnya yang tenang dan senyumnya yang menyenangkan, Rohit mampu membawakan karakter Yudhistira dengan sempurna.

Sedangkan di Indonesia, karakter Yudhistira diperankan oleh Ario Gumilang. Aktor ini sudah bukan nama baru di serial kolosal, tapi baru kali ini Ario memerankan karakter protagonis.

Kalau menurut kamu, siapa yang lebih kharismatik? Rohit atau Ario?

2. Bima

Bima Saurav Gurjar MAHABARATA dan Dave Swatt KSATRIA PANDAWA 5
Bima Saurav Gurjar MAHABARATA dan Dave Swatt KSATRIA PANDAWA 5

Bima adalah putra kedua dari keluarga Pandawa. Tubuhnya kekar, dan bisa dibilang hampir setengah raksasa. Emosinya meledak-ledak, dan tubuhnya yang besar itu membuat Bima ditakuti banyak orang.

Di India, aktor kekar bernama Saurav Gurjar yang dipilih oleh produser untuk memerankan karakter Bima. Tubuhnya sangat besar, karena pada dasarnya ia memang seorang pecinta fitness.

Sedangkan di Indonesia, peran Bima dibawakan oleh Dave Swatt. Meski tubuhnya tak sebesar Saurav, Dave juga seorang pecinta fitness. Bahkan ia didaulat untuk jadi brand ambassador sebuah tempat fitness di Bali.

Kalau menurutmu, siapa yang lebih pantas jadi Bima? Saurav atau Dave?

3. Arjuna

Arjuna Shaheer Sheikh MAHABARATA dan Rico Verald KSATRIA PANDAWA 5
Arjuna Shaheer Sheikh MAHABARATA dan Rico Verald KSATRIA PANDAWA 5

Arjuna, si tampan yang menjadi pujaan banyak wanita. Dia adalah anggota keluarga pandawa yang paling flamboyan. Bahkan bisa dibilang, tukang menghabiskan wanita karena ketampanannya.

Arjuna si lelanang ing jagat ini diperankan oleh Shaheer Sheikh. Dengan ketampanannya, ia sangat cocok memerankan anggota keluarga Pandawa yang paling digilai wanita.

Sementara di Indonesia, peran Arjuna dibawakan oleh Rico Verald. Bintang sinetron kolosal yang juga memiliki penggemar sama banyak dengan Shaheer Sheikh di Indonesia.

Kalau kamu? Lebih suka mana, Shaheer atau Rico?

4. Nakula – Sadewa

Nakula dan Sadewa MAHABARATA dan KSATRIA PANDAWA 5
Nakula dan Sadewa MAHABARATA dan KSATRIA PANDAWA 5

Bungsu dari keluarga Pandawa adalah si kembar Nakula dan Sadewa. Meski kembar, Nakula dikenal lebih tampan daripada Sadewa. Itulah mengapa, di serial Mahabharata, mereka diperankan oleh orang yang sama sekali berlainan wajah.

Di serial MAHABHARATA, Vin Rana didaulat jadi Nakula. Sementara Lavanya Bhardwaj ditunjuk untuk memerankan Sadewa. Keduanya sama tampan, meski tak bisa dipungkiri kalau Vin Rana memang lebih menawan.

Sedangkan di Indonesia, karakter Nakula diperankan oleh Addin Hidayat. Sementara Sadewa diperankan oleh Randa Septian. Meski bukan saudara kembar, sekilas mereka terlihat mirip satu sama lain. Itulah yang akhirnya membuat produser menunjuk mereka untuk jadi Nakula dan Sadewa.

Kalau menurut kamu, ganteng mana? Nakula Sadewa versi MAHABHARATA atau KSATRIA PANDAWA 5?

5. Gandhari

Gandhari Riya Deepsi MAHABHARATA dan Anastasya Novi KSATRIA PANDAWA 5
Gandhari Riya Deepsi MAHABHARATA dan Anastasya Novi KSATRIA PANDAWA 5

Gandhari adalah ibu dari seratus anak keluarga Kurawa. Ia adalah seorang perempuan cantik yang sangat berbakti pada suami. Tapi sayang, selalu terhasut oleh Sangkuni, kakaknya yang sangat licik.

Gandhari adalah seorang perempuan berpenglihatan normal. Tapi ia menutup kedua matanya dengan kain, karena ingin merasakan apa yang dirasakan oleh suaminya yang buta. Jadi, mereka merasakan kegelapan yang sama.

Di serial MAHABHARATA, sosok Gandhari diperankan oleh Riya Deepsi. Ia selalu menutup matanya dengan sebuah kain merah sebagai tanda pengabdian untuk sang suami.

Sementara itu, dalam KSATRIA PANDAWA 5, sosok Gandhari diperankan oleh Anastasya Novi. Tapi masih belum jelas, apakah ia juga akan menutup matanya nanti saat berperan sebagai Gandhari? Kita tunggu saja aksinya nanti.

6. Kunti

Kunti Shafaq Naaz MAHABHARATA dan Erina GD KSATRIA PANDAWA 5
Kunti Shafaq Naaz MAHABHARATA dan Erina GD KSATRIA PANDAWA 5

Kunti adalah ibu dari Karna dan juga kelima Pandawa. Ia adalah seorang perempuan yang sangat tegar, tapi juga sangat tegas.

Di MAHABHARATA, sosok Kunti diperankan oleh Shafaq Naaz. Meski baru berusia awal 20-an, tapi Shafaq bisa memerankan karakter Kunti dengan baik. Padahal hampir semua ‘anak-anak’nya berusia jauh lebih tua daripada dirinya.

Sementara itu, di KSATRIA PANDAWA 5 sosok Kunti diperankan oleh Erina GD. Aktris yang sudah lama malang melintang di dunia sinetron kolosal itu juga terlihat pantas saat memerankan Kunti.

Kalau kamu, lebih suka Shafaaq atau Erina?

7. Drupadi

Drupadi Pooja Sharma MAHABHARATA dan Mayang Yuditia KSATRIA PANDAWA 5
Drupadi Pooja Sharma MAHABHARATA dan Mayang Yuditia KSATRIA PANDAWA 5

Dalam mitologi India, Drupadi adalah istri dari kelima Pandawa. Sementara di Indonesia, Drupadi adalah istri dari si sulung Yudhistira.

Di MAHABHARATA, peran dewi yang akan melahirkan anak-anak Pandawa ini dibawakan dengan baik oleh Pooja Sharma. Wajahnya sangat cantik, dan aktingnya pun menawan.

Sementara itu, di dalam KSATRIA PANDAWA 5, sosok Drupadi diperankan oleh Mayang Yuditia. Sama cantik dan menawan, tapi ia nanti hanya akan jadi istri dari Yudhistira.

Kalau kamu, lebih suka mana?

Topik Populer:

  • mayang telanjang
  • riya deepsi bugil
  • video mesum riya deepsi
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here