Kongkow Di Cafe Bareng Model Seksi Kirana Lidya Idris

Cukup dengan bawa kamera, dan aku siap berpose.. Ucap Model Seksi Kirana Lidya Idris, dan klo ditanya soal cowok idamannya yaitu fisik harus lebih tinggi dari aku, mancung, putih & berotot. Paling suka dengan cowok keturunan Arab, Pakistan atau Uzbekistan

1
3522
Kongkow Di Cafe Bareng Model Seksi Kirana Lidya Idris

Menikmati suasana cafe dengan iringan musik memang tiada duanya. Apalagi bagi seorang Kirana Lidya Idris, model BX Babes kita kali ini. Kongkow di cafe sudah jadi kegiatan rutin baginya. Disamping suasananya yang asik untuk nongkrong, menurut Kirana di cafe juga bisa untuk hal bisnis. Langsung aja kita simak obrolan dengannya.

Model Seksi Kirana Lidya Idris

Nama: Kirana Lidya Idris
Panggilan: Kirana
Tinggi: 164 cm
Berat: 46 kg
Hobby: Dengerin Musik
Musik favorit: Jazz
buku favorit: Buku misteri
film favorit: Action & Horor
Tempat hangout: Cafe
Parfum: Coco Chanel Home Sport
Idola: Katrina Kaif
Pengalaman: Model, iklan, FTV, Cover majalah, hunting event, Show & Catwalk
TTL: Medan, 20-10-1993

Model Seksi Kirana Lidya Idris

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kirana, sudah berapa lama terjun di dunia modeling?
Sudah sekitar 3 tahun ini aku fokus di dunia modeling.

Pernah mencoba dunia entertainment yang lain?
Nyanyi gak deh, aku tau suaraku pas-pasan.. Hhahaha. Kalo di dunia akting aku pernah beberapa kali

Kesan setelah mencoba dunia akting?
Hmm… Menarik pasti mencoba hal baru. Ternyata nggak mudah, harus bisa memainkan pikiran. Dan aku berusaha semaksimal mungkin.

Kriteria cowok idaman kamu?
Kalo dari fisik harus lebih tinggi dari aku, mancung, putih & berotot. Paling suka dengan cowok keturunan Arab, Pakistan atau Uzbekistan

Apa yang paling kamu suka di cafe?
Disamping menu makanan & minuman, aku suka suasananya. Apalagi kalo ada live musik, makin betah aja di sana

Model Seksi Kirana Lidya Idris

Barang apa yang wajib kamu bawa saat ke cafe?
Yang pasti tas & dompet ya. Handphone & charger harus. Biarpun sendiri, masih bisa selfie 😀

Ada kisah romantis di cafe tempat kamu biasa nongkrong?
Kisah romantis di cafe belum pernah. Romantisnya di tempat lain dong..

Syarat untuk bisa mengajak kamu ke cafe dengan kami?
Cukup dengan bawa kamera, dan aku siap berpose.. Hehehe

Model Seksi Kirana Lidya Idris

 

Galeri Foto Kirana Lidya Idris
Model Seksi Kirana Lidya Idris
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here