KPI Anggap Siaran Live Persalinan Ashanty ‘Lebay’

Prosesi persalinan Ashanty yang disiarkan sebuah stasiun teve swasta menyiarkan secara live, dinilai terlalu berlebihan. Selain tak ada manfaatnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menganggap siaran itu sebagai sesuatu yang tak layak dipertontonkan ke masyarakat.

1
518
KPI Anggap Siaran Live Persalinan Ashanty 'Lebay'
Anang Hermansyah dan Ashanty Shiddiq

Langkah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Shiddiq yang mengizinkan sebuah stasiun teve swasta menyiarkan secara live prosesi persalinan dinilai terlalu berlebihan. Selain tak ada manfaatnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menganggap siaran itu sebagai sesuatu yang tak layak dipertontonkan ke masyarakat.

Alhasil, KPI pun melayangkan teguran administratif kepada stasiun teve yang menyiarkan tayangan tersebut, dalam hal ini RCTI.

“Sebenarnya kalau live hanya satu jam nggak masalah. Tapi ini kan durasinya panjang, sampai 3,5 jam, jadi ada hak yang dilanggar mengingat ini kan frekuensi publik,” kata Komisioner KPI, Agatha Lily, via sambungan telepon, Selasa (16/12/2014).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Frekuensi milik publik pemanfaatannya nggak boleh semena-mena. Kepentingan dan kenyamanan publik harus diperhatikan,” tambah Agatha.

Seperti diketahui, prosesi melahirkan Ashanty dibingkai oleh RCTI dalam mata program khusus berjudul ‘Anakku: Buah Hati Anang dan Ashanty’. Acara yang dipandu Indra Herlambang dan Fenita Arie ditayangkan siang hari di hari libur.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here