Launching Album Dul Bersama Band-nya Backdoor

Tepat di ulang tahun Dul dirasa waktu yang pas untuk launching album barunya bertajuk nama band mereka. Backdoor merupakan band bentukan Dul dengan kedua sahabatnya bernama Rifat dan Vikry. Lagu-lagu yang ada dalam album Backdoor yakni Bodo Amat, Budak Uang, Hidup Tanpamu, Buang Aku, dan Biarkan.

0
566
Dul Bersama Band-nya Backdoor
Dul Bersama Band-nya Backdoor

Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul, Abdul Qodir Jaelani merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Kali ini, Dul merayakannya dengan memberi hadiah untuk dirinya dan seluruh penggemarnya. di hari ulang tahunnya ini, Dul meluncurkan album terbaru bersama bandnya, Backdoor.

Launching Album Dul Bersama Band-nya Backdoor
Launching Album Dul Bersama Band-nya Backdoor

Tepat di  ulang tahun Dul dirasa waktu yang pas untuk launching album barunya bertajuk nama band mereka. Backdoor merupakan band bentukan Dul dengan kedua sahabatnya bernama Rifat dan Vikry. Anehnya, band ini memilih aliran musik berbeda tidak seperti band Indonesia pada umumnya.

“Band kami beraliran rock dan grunge. Awalnya pas lihat dan dengar band luar negeri asyik juga. Setahu saya aliran ini jarang banget di Indoesia. Musik ini juga kebetulan sesuai dengan pilihan hati saya,” ujar Dul saat jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/8/2014).

Album Backdoor berisi lima lagu dimana seluruh lagu tersebut merupakan hasil ciptaan Dul. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bisa dibilang memiliki musikalitas yang cukup mumpuni.

“Alhamdulillah semua lagunya memang saya yang nulis liriknya, sedikit-sedikit dibantu teman-teman juga. Ada lagu yang dibikin waktu saya masih kelas 6 SD, ada juga yang SMP,” ucap Dul.

Meski aliran band mereka sangat jarang diminati di Indonesia, Backdoor optimis musik mereka bisa diterima dengan lapang dada oleh masyarakat. Lagu-lagu yang ada dalam album Backdoor yakni Bodo Amat, Budak Uang, Hidup Tanpamu, Buang Aku, dan Biarkan.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here