Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra Putingnya Terlihat Jelas, Parah

Lindsay Lohan mengenakan baju yang tidak pantas, aktris berambut pirang ini muncul dengan baju tanpa bra dan rok mini, tentu saja penampakan putingnya terlihat jelas.

0
3583
Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra Putingnya Terlihat Jelas

Lindsay Lohan masih menjalani kewajiban melakukan layanan masyarakat sebagai syarat berkelakuan baik setelah lepas dari bui beberapa waktu lalu. Namun bintang Mean Girls itu rupanya masih bandel saja, ia justru tak datang di kelas pertamanya di sebuah taman kanak-kanak di Brooklyn.

LiLo–panggilan Lindsay Lohan– seharusnya memenuhi 115 jam pelayanan masyarakat sampai 28 Mei mendatang.

LiLo malah dikabarkan sedang sibuk dengan syutingnya Speed The Plow di London dan ia berada baru saja datang ke New York pada hari seharusnya ia berada di Duffield Children`s Center di Fort Greene, Brooklyn. Dikutip New York Daily News,

Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra Putingnya Terlihat Jelas
LiLo juga berbohong pada publik dengan menulis status sedang berada di New York hari sebelumnya.”Senang berada di rumah New York dengan keluarga dan teman. Rindu tempat ini,” tulisnya via Twitter.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

LiLo diharapkan segera mengatur jadwal dan datang pada 13 Mei 2015 waktu setempat jika tidak ingin kembali ke penjara karena dianggap tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan lembaga pemasyarakatan.

Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra Putingnya Terlihat Jelas

“Dia (Lindsay Lohan) masih dalam masa pengawasan pelayanan masyarakat bersama kami,” ujar Ivonne Lopez, direktur Duffield.

Namun menurut pantauan RadarOnline, LiLo sebenarnya datang namun sangat terlambat. Parahnya, wanita itu mengenakan baju yang dinilai tidak pantas untuk anak-anak. Aktris berambut pirang ini muncul dengan baju tanpa bra dan rok mini, tentu saja penampakan putingnya terlihat jelas.

Lindsay Lohan Tampil Seksi Tak Pakai Bra Putingnya Terlihat Jelas

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here