Long Bob, Gaya Rambut Baru Kim Kardashian

Kim Kardashian tampil di Grammy Awards 2015 dengan rambut barunya, pendek sebahu dan ditata acak serta poni yang menyamping. Tak bisa dipungkiri kalau tatanan rambutnya membuat Kim tampak cantik dan lebih segar. Gaya rambut Long Bob ini sememangnya sesuai dengan Kim Kardashian. Potongan rambut bob yang dibelah tepi dan terlihat sedikit messy membuatkan penampilannya lebih memukau.

0
243
Long Bob, Gaya Rambut Baru Kim Kardashian

Beberapa waktu lalu selebriti Kim Kardashian mengunggah foto ke dalam akun Instagram pribadinya, menampilkan dirinya dengan potongan rambut yang baru. Kim meninggalkan rambut panjangnya dengan memotongnya menjadi sebahu atau long bob.
Long Bob, Gaya Rambut Baru Kim Kardashian
Dengan penampilannya yang baru ini, Kim mengaku merasa senang. Istri rapper Kanye West ini memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil berbeda di tahun 2015. Hal tersebut benar-benar telah dilakukannya dengan memotong rambutnya menjadi pendek.

“Sebenarnya aku berharap bisa melakukannya lebih awal. Aku tidak menyangka sangat senang dengan potongan rambut ini,” ujar Kim dalam sebuah wawancara.

Keputusan Kim untuk mengubah gaya rambutnya ini ternyata lebih cepat dari yang telah direncanakan. Sebab, awalnya Kim ingin menunggu dan memotong rambutnya untuk tampil di pekan mode di Paris dan penganugerahan Grammy Awards.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kesulitan pun ditemui Kim sebelum memotong rambut. Penata rambut yang biasa menangani penampilannya, yakni Chris McMilla dan Andy LeCompte saat itu sedang tidak bertugas. Akhirnya, rambut Kim dipotong oleh penata rambut Gregory Russell.
Long Bob, Gaya Rambut Baru Kim Kardashian
“Seumur hidup, rambutku selalu panjang. Temanku, Joyce, yang menangani tata riasku, memiliki rambut pendek yang bagus. Ia berkata Gregory pernah memotong rambutnya dan hasilnya sangat bagus. Ia (Gregory) datang dan akhirnya kami memutuskan untuk memotong rambut,” jelas Kim.

Kim mengaku, sangat senang dengan gaya rambut terbarunya yang memberinya kebebasan lebih untuk bereksplorasi dengan pilihan busana dan gaya. Sebab, dalam penampilannya tidak hanya gaya rambut yang dia perhatikan, namun juga busana.

“Tidak hanya masalah gaya rambut. Sekarang aku bisa bereksplorasi dengan busana. Saat ini terasa lebih mudah,” sebut Kim.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here