Mabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak Pria

Penyanyi senior Katie Price sedang mabuk dan mengaku suka melakukan sex oral dengan banyak pria yang ia jumpai. Kata cabul tersebut terlontar saat menyanyi di Mallorca.

1
2049
Mabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak Pria

Kejadian memalukan menimpa penyanyi 39 tahun Katie Price. Saat tampil di Hotel BH Mallorca ia membuat lelucon vulgar tentang seks oral. Tampaknya saat itu ia sedang mabuk.

Mabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak PriaKatie Price diamankan karena telah menyebabkan kekacauan di pesta kolam renang. Dengan mengenakan bikini berwarna pink ditutupi dengan rompi putih transparan ia menggoda sejumlah pria. Ia turun dari panggung dan meminta pria itu untuk melakukan blow jobs dan mengeluarkan kata-kata cabul.

Lihat Juga :

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Mabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak PriaMabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak PriaMabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak Pria

Katie yang saat ini membuat single I Got U juga tidak nyaman dengan pakaian yang ia kenakan. Tiba-tiba ia melepas pakaian renangnya dan mengatakan bahwa pakaian yang dipakainya membuat kakinya seperti kaki unta.

Mabuk Di Mallorca, Katie Price Ngaku Suka Cabul Sex Oral Dengan Banyak Pria

Topik Populer:

  • bokep mesum
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here