Madonna Rilis 6 Lagu Baru di iTunes

Madonna mengumumkan tentang dirilisnya enam lagu terbaru tersebut di iTunes lewat akun Twitternya. Selain itu, pelantun laguLike a Virgin itu juga mengunggah sampul album terbarunya.

0
307
Madonna Rilis 6 Lagu Baru di iTunes
Sampul album terbaru Madonna, Rebel Heart.

Madonna telah merilis enam lagu dari album ke-13 nya yang diberi judul Rebel Heart di iTunes. Album itu sendiri rencananya akan dilepas ke pasar pada 10 Maret tahun depan.

Madonna mengumumkan tentang dirilisnya enam lagu terbaru tersebut di iTunes lewat akun Twitternya. Selain itu, pelantun lagu Like a Virgin itu juga mengunggah sampul album terbarunya.

“Saya sebenarnya ingin merilis single terbaru saya Living for Love pada hari Valentine dengan seluruh lagu lainnya di album terbaru saya. Saya lebih senang fans mendengar seluruh lagu saya dibandingkan harus mendengarkan secara terpisah-pisah. Jadi, anggap saja enam lagu ini sebagai hadiah Natal,” kata Madonna di akun Twitternya, @Madonna.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Produser lagu-lagu tersebut antara lain Kanye West, Diplo, Blood Diamonds, DJ Dahi, Billboard dan juga Madonna sendiri. Nicki Minaj juga tampil dalam salah satu lagu Madonna tersebut yang berjudul B*** I’m Madonna.

Inilah enam lagu terbaru Madonna yang sudah dirilis di iTunes:
1. Living for Love
2. Devil Pray
3. Ghosttown 
4. Unapologetic B****
5. Illuminati
6. B**** I’m Madonna (feat. Nicki Minaj).

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here