Marshanda Akhirnya Pulang Kerumah Ibunya

Marshanda akhirnya hari ini, Kamis, (7/8/2014), pulang ke kediaman ibunya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat

1
623
Marshanda Bermasalah Dengan Ibunya
Marshanda Bermasalah Dengan Ibunya

INFOKAMI.COM – Chaca nama panggilan Marshanda akhirnya hari ini, Kamis, (7/8/2014), pulang ke kediaman ibunya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan, ibu-anak tersebut keluar bareng dari rumah itu, dengan mobil yang sama.

Marshanda Akhirnya Pulang Kerumah Ibunya
Marshanda Akhirnya Pulang Kerumah Ibunya

Hal itu terungkap setelah petugas keamanan berkepala cepak dengan seragam safari warna hitam, yang berjaga-jaga di kediaman ibunya angkat bicara kepada awak media.

Padahal, sebelumnya mereka berseteru. Chaca disekap selama delapan hari di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. OC Kaligis, kuasa hukum Chaca, menganggap perbuatan ibunya sebagai bentuk pemasungan. Kemerdekaan kliennya direnggut oleh ibunya sendiri.

Chaca, menurut OC, dalam kondisi sehat. Dengan kata lain tidak perlu menjalani perawatan di rumah sakit apalagi sampai diberi obat-obatan. OC bahkan sempat ungkapkan keinginan Chaca untuk melaporkan ibunya ke polisi terkait perbuatan tersebut.

Apakah sekarang Chaca dan ibunya sudah bicara dan sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan? Apakah kemudian mereka sekarang sudah berdamai untuk menghentikan perseteruan?

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here