Marshanda Ga Punya Hati, Unggah Foto Korban Bom Jakarta

Marshanda Ga Punya Hati, Unggah Foto Korban Bom Jakarta

903

Marshanda memposting foto keadaan TKP usai dibom dan juga orang-orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut di akun Instagram miliknya.

Marshanda Ga Punya Hati, Unggah Foto Korban Bom Jakarta

Infokami – Marshanda, Indonesia dihebohkan dengan ledakan bom dan aksi penembakan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Pada Kamis (14/1) kemarin. Banyak orang yang panik dengan teror yang terjadi, termasuk para artis Ibukota.

Banyak ucapan belasungkawa dan juga perbincangan tentang aksi pemboman lewat media sosial. Para artis tanah air juga menuliskan pesan supaya para masyarakat lebih waspada saat keluar rumah.

Begitu pula dengan Marshanda. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Egi John ini memposting foto keadaan TKP usai dibom dan juga orang-orang yang menjadi korban dalam peristiwa itu. Pada kolom caption Caca menuliskan doanya untuk para korban.

“Innalillahi wa inna’ilaihi roji’un. Berduka dan terus berdoa untuk para keluarga serta korban akibat dari tindakan terorisme ini. Kita semua sedang dijaga oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tetap kuat dan terus kirimkan perasaan positif dan juga dukungan untuk semuanya. Kita mungkin belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi dari tragedi ini, tapi pada setiap kesulitan yang terjadi, cinta Tuhan selalu bersama kita. Amin,” tulis Caca menggunakan Bahasa Inggris.

Bukannya diapresiasi, postingan Caca ini malah menuai kritikan para netter. Sebab Caca dianggap tak berperasaan karena telah mempublikasikan foto korban.

“Kakak cantik lebih baik fotonya diapus..kasian kan.. andain kita diposisi mereka..pasti g mau kan mayat kita dipublikasikan,” kata netter.

“Dasar aneh malah posting foto korban. Ga punya hati bgd dan g punya otak. Stasiun tv aja yg nampilin foto spt itu kena tegur kpi krn melanggar etika. Situ siapa? Main bertindak sesuai pikiran nya aja? @marshanda99. Ditambah lagi selalu merasa bener sendiri. Luarr biasaa,” kritik lainnya.

Bagaimana menurut Anda terkait hal ini? Apakah Marshanda salah?

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply