Marshanda Selingkuh Dengan Shandy Urban Manajer Barunya

Shandy merupakan manajer baru Marshanda. Keputusan Marshanda untuk membuka jilbab juga disebut karena pengaruh buruk yang diberikan Shandy. Namun, Shandy membantah membawa pengaruh buruk kepada Marshanda.

0
2852
Apa Marshanda Selingkuh Dengan Shandy Urban
Apa Marshanda Selingkuh Dengan Shandy Urban

Marshanda memang lebih sering bersama Shandy daripada dengan keluarga atau suaminya, Ben Kasyafani. Dia pun sempat dikabarkan sebagai pemicu perceraian Marshanda dan Ben.

Shandy Urban disebut sebagai otak di balik konflik Marshanda dengan ibunya, Rianti Sofyan. Shandy merupakan manajer baru Marshanda. Keputusan Marshanda untuk membuka jilbab juga disebut karena pengaruh buruk yang diberikan Shandy. Namun, Shandy membantah membawa pengaruh buruk kepada Marshanda.

“Aku hanya manajer. Aku benar-benar layaknya manajer, just like that. Hanya profesional,” paparnya kepada wartawan melalui telefon, Kamis (14/8).

“Aduh aku enggak mau, kalau dibahas pasti makin melebar. Kita balik lagi ke fokus,” elaknya.

Shandy menuturkan dalam program ‘Just Alvin‘ bahwa dirinya memang ingin mengubah Marshanda. Menurutnya, ia menantang Chacha berhenti dari ketergantungan obat akibat diagnosa Bipolar Disorder II.

Shandy juga berharap Chacha kembali kepada jati dirinya. Tak sedikit memang orang yang menilai bintang sinetron ‘Bidadari’ itu tengah sakit.

“Kita tujuannya hanya mau mengembalikan jati dirinya, banyak orang bilang Marshanda gila, sakit jiwa. Kita mau buktikan kalau Chacha baik-baik saja,” ungkap Shandy, Kamis (14/8).

Saat ini, Shandy juga tengah fokus untuk second opinion kesehatan kliennya. Menurutnya, Chacha juga akan menjalani serangkaian tes dalam waktu dekat ini. “Akan ada banyak tes yang dilakukan,” tuturnya tanpa bersedia merinci lebih detail.

Shandy adalah manajer baru Chacha yang dituduh membawa pengaruh buruk oleh keluarga Chacha. Ibunda Chacha juga tak menyetujui penunjukkan manajer baru sang anak.

Dapat Peringatan

Sementara itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya memperingatkan pihak Metro TV atas penayangan acara talk show Just Alvin yang ditayangkan pada tanggal 10 Agustus lalu.
Komisioner KPI, Agatha Lily menjelaskan, pihak Metro TV yang diwakili oleh Alvin Adam, telah melakukan klarifikasi terkait program talk show yang dipandunya.

Pihak Just Alvin menyatakan pengambilan tema ini sama sekali tidak ada niat negatif. Hanya ingin mendengarkan kisah Marshanda tentang hubungannya dengan sang ibunda. Positif negatifnya tentu masyarakat yang menilai. Namun demikian, KPI mengingatkan permasalahan kehidupan pribadi terutama hubungan orang tua dan anak adalah hal yang sangat privasi.

Dalam sebuah talk show produk jurnalistik tentu harus cover both side dan pewawancara tidak boleh membiarkan ketika narasumber menyampaikan sesuatu yang tidak layak kepada publik. Karena TV bersiaran di ruang publik dengan menggunakan frekuensi milik publik, jadi harus diatur secara ketat (highly regulated),” tandasnya.

Jangan sampai diangkatnya kasus ini justru yang diambil masyarakat, khususnya anak-anak adalah hal yang negatif,” kata Agatha di kantornya kawasan Jakarta Pusat, Kamis (14/8).

Lebih lanjut, Agatha mengatakan jika pihak Alvin sendiri akan memberikan ruang untuk ibunda Marshanda.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here