Obrolan Ariana Grande DiBully Punya Payudara Kecil di Instagram

Ariana Grande membalas kritikan soal payudara kecil miliknya yang dilontarkan oleh seotang haters di akun Instagramnya, "Jadi kamu itu hanya menghabiskan banyak waktu terbuang, hanya untuk melihat dan memperhatikan ukuran payudara milik adikmu??” ucap Ariana.

0
1705
Obrolan Ariana Grande DiBully Punya Payudara Kecil di Instagram

Kritikan yang dialami sicantik Ariana Grande karena kerap sekali di-bully oleh para haters akan penampilannya. Apabila para artis lain lebih memilih cuek, tapi Ariana tak tinggal diam. Ia sangat suka kembali mengkritik para hater.

Beberapa hari lalu penyanyi “Love Me Harder” itu sempat dibully oleh hater yang mengatakan pada sebuah foto yang Ariana unggah ke sosial media Instagram dengan mengatakan jika Ariana mempunyai Payudara yang sangat kecil. Spontan, Ariana pun tersinggung dan membalasnya.

Menjadi seorang artis ternama pasti tidak lepas dari kritikan dan ceomooh dari para fans sampai para haters.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ariana Grande DiBully Punya Payudara Kecil di Instagram

Sampai akhirnya Ariana terlihat merasa tidak tahan dalam menjawab semua kritikan dari salah seorang haters yang terus berkomentar mengenai payudara kecilnya. Yang sangat menjengkelkan bagi Ariana ialah, pria hater tersebut membandingkan ukuran payudara Ariana dengan anak berusia 9 tahunan.

“Adik wanitaku yang usianya 9 tahun mempunyai payudara yang lebih besar dari kamu, Ariana,” tulis hater yang menjadi follower foto Ariana pada Instagram.

Foto Seksi Payudara Kecil Ariana Grande

Foto Seksi Payudara Kecil Ariana Grande

Namun Ariana Grande artis berusia 21 tahun, dengan sigap menjawab:

“Jadi kamu itu hanya menghabiskan banyak waktu terbuang, hanya untuk melihat dan memperhatikan ukuran payudara milik adikmu??”

Foto Seksi Payudara Kecil Ariana Grande

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here