Orlando Bloom dan Selena Gomez Berciuman Bercumbu Mesra Di Las Vegaz

Orlando Bloom dan Selena Gomez Berciuman Bercumbu Mesra Di Las Vegaz

3639

Foto-foto yang beredar Orlando Bloom dan Selena Gomez saling mencium leher masing-masing sambil berpelukan di sofa klub malam di Las Vegas.

Orlando Bloom dan Selena Gomez Berciuman Bercumbu Mesra (3)

Orlando Bloom dan Selena Gomez – Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa pasangan yang ‘benar-benar hanya teman’ meskipun Orlando terlihat berciuman Selena di pipinya saat mereka bercakap-cakap selama sekitar 20 menit.

Orlando Bloom dan Selena Gomez Berciuman Bercumbu Mesra (2)

Jumat malam lalu (6/5), benar-benar akan bikin kita mempertanyakan hubungan Katy dan Orlando. Menurut Daily Mail, Orlando saat itu berada di sebuah klub malam di Las Vegas untuk menghadiri pesta bujang temannya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tak lama kemudian, Selena Gomez juga datang ke Mandalay Bay Hotel and Casino’s Light Nightclub untuk acara after party konser Revival Tour-nya. Setelah kedatangan Selena, Orlando langsung menuju ke meja tempat penyanyi Love You Like A Love Song itu duduk.

Kedua selebritis yang pernah dikabarkan dekat itu pun menunjukkan kemesraan di klub malam tersebut seolah-olah seperti pasangan yang sedang kasmaran. Dari foto-foto yang beredar tersebut, Orlando dan Selena terlihat duduk di sebuah sofa.

Orlando Bloom dan Selena Gomez Berciuman Bercumbu Mesra

Orlando dan Selena terlihat berpelukan mesra seakan tak bisa berpisah. Keduanya bahkan saling mencium leher masing-masing saat tengah berpelukan. Tak sedikit yang menduga, kalau kedekatan mereka dulu terulang kembali.

Baca juga: Video Orlando Bloom Memukul Justin Bieber di Spanyol

Gara-gara foto yang beredar ini banyak pihak jadi bingung siapa sebenarnya yang menjadi kekasih hati mantan suami Miranda Kerr ini? Katy Perry atau Selena Gomez? Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Orlando Bloom tentang status kisah asmaranya.

Orlando Bloom dan Selena Gomez Berciuman Bercumbu Mesra (4)

Selena dan Orlando telah berteman selama beberapa saat dan pertama memicu rumor asmara pada tahun 2014 ketika mereka terlihat nongkrong di LA.

Topik Populer:

  • kontol orlando bloom tanpa sensor
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply