Para Model Cantik Bagi Ciuman Gratis di Hari Valentine, Mau?

Para model cantik Singapura siap memerikan ciuman gratis di hari Valentine 14 Februari 2015, anda berminat ? Ajang ciuman gratis dari para gadis itu untuk mempromosikan sebuah single bernama 'Valentine Vendetta 2015'

1
460
Para Model Cantik Bagi Ciuman Gratis di Hari Valentine

Untuk memperingati hari Valentine 14 Februari 2015 ini, sebuah perusahaan di kawasan Raffles Place, Singapura menggunakan jasa model-model cantik untuk menarik perhatian di lingkungan sekitar dan masyarakat yang melintas terutama bagi para pria dengan cara memberikan sebuah kecupan yang dilakukan secara cuma-cuma bagi mereka yang beruntung.

Para model cantik yang siap memberikan ciuman gratis itu berjumlah delapan orang, berpakaian seksi dengan dilengkapi beragam aksesoris yang menarik perhatian banyak pasang mata. Tak heran, penampilan mereka berhasil menjadi sorotan dan menyita perhatian orang banyak. Dilansir dari stomp.com.sg

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ajang ciuman gratis yang diberikan para gadis itu bertujuan untuk mempromosikan sebuah single bernama ‘Valentine Vendetta 2015‘ yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2015 mendatang di Fashion TV Klub. Berminat?

Tidak hanya para pria yang bisa mendapatkan ciuman dari para gadis cantik singapura itu. Para wanita, anak-anak hingga lansia pun bisa merasakan kecupan hingga berfoto bersama.

 

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here