Payudara Pevita Pearce Di-Operasi? Ini Video-nya!

Payudara Pevita Pearce Di-Operasi? Ini Video-nya!

402

Pevita Pearce akan menjalani operasi di singapura, bukan memperbesar atau memperindah payudara, melainkan pengangkatan tumor payudara.

Payudara Pevita Pearce Di-Operasi

Artis cantik Pevita Pearce akan menjalani operasi payudara hari ini, Video ini  diunggah sehari sebelum melakukan operasi payudara hari ini,  tapi bukan operasi memperbesar atau memperindah payudara, melainkan pengangkatan tumor payudara.

Foto Pevita Pearce Jalani Operasi Payudara

Dalam postingannya, Pevita terlihat sudah berbaring dalam balutan baju rumah sakit. Dia mengenakan penutup kepala warna biru, seperti yang umum dikenakan di ruang operasi. Dia pun tampak siap menjalani tindakan dokter di atas meja operasi.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pre-breast tumor surgery selfie

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pre-breast tumor surgery selfie (selfie sebelum operasi tumor payudara),” demikian kata-kata yang dituliskan oleh Pevita dalam postingannya.

Sebelum menjalani operasi payudara, Pevita Pearce mengunggah video, soal kesiapan mentalnya menghadapi operasi pengangkatan tumor payudara.

Kini, video berdurasi 1 menit 9 detik itu sudah tersebar di YouTube dengan judul ‘Tak Tahan Menahan Air Mata – Sehari Sebelum Pevita Pearce menjalankan Operasi Kanker Payudara.”

Pevita Pearce Payudara MontokPevita Pearce Payudara Montok

Di video itu, Pevita Pearce sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan operasi pengangkatan tumor payudara. Pevita mengaku tahu dia memiliki tumor payudara sejak tahun lalu.

“Aku di KL dan aku sedang mempersiapkan mental operasi pengangkatan tumor payudara, mohon doa ya,” ujar Pevita Pearce di video tersebut.

Menurut Pevita Pearce, dia ingin menginspirasi perempuan agar bisa lebih peduli dengan kesehatan payudara. Pevita Pearce mengaku cemas, meski dia tetap brusaha tegar.

Foto Seksi Pevita Pearce Ngangkang Hot

“Operasi tumor itu sama dengan membangunkan macam yang tidur, bisa jadi cancer dan cancer bisa meninggal,” ucapnya sembari tersenyum.

Pevita Pearce mengaku tidak harus dikasihani. Tetapi, dia memohon doa agar semuanya berjalan lancar.

“Dan mudah-mudahan kejadian ini gak terjadi sama kalian, cepet-cepet check up ya,” ujarnya sembari menangis.

Berikut video Pevita Pearce sebelum menjalani operasi payudara.

Walau akan menjalani operasi, rupanya Pevita tetap mempedulikan penampilannya. Walau tidak mengenakan make-up setebal biasanya, namun bintang film 5 CM ini tetap memastikan bahwa wajah dan rambutnya tetap sempurna.

Topik Populer:

  • foto hot audy pevita
  • galery foto saat pria meremas bokong semok milik wanita
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply