Payudara Syahrini Kena Jari Nakal Raffi Ahmad, Cuma Sensasi?

Payudara Syahrini Kena Jari Nakal Raffi Ahmad, Cuma Sensasi?

52130

Payudara Syahrini yang seksi montok itu tersentuh tangan Raffi Ahmad, saat Raffi melingkarkan tangan kirinya ke pundak Syahrini, hayo ini sengaja ato setingan supaya heboh aja ya?

Payudara Syahrini

Infokami.com – Payudara Syahrini kena ujung jari Raffi Ahmad disaat mereka lagi mempromosikan video klip ‘I Love Allah” yang akan dibawakan oleh Syahrini dalam waktu dekat ini.

Berikut video dan reka kejadian mesum tangan Raffi Ahmad ke payudara Syahrini:

Ketika akan mengucapkan salam, tiba-tiba Raffi Ahmad yang berdiri di sampingnya langsung melingkarkan tangan kirinya ke pundak Syahrini. Ujung jari Raffi Ahmad menyentuh bagian payudara Syahrini.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Insiden itu membuat Syahrini kaget…. Lalu mantan teman duet Anang Hermansyah menunjuk jari tangan Raffi Ahmad yang menyentuh payudaranya. Menyadari aksinya diprotes Syahrini, Raffi Ahmad pun langsung melepaskan tangannya.

Payudara Syahrini

“Eh iya ya. Kita kan berteman. Assalamualaikum, sukses untuk lagunya Syahrini, princess, lagu baru yang diciptakan oleh Charly van Houten, judulnya I Love You Allah,” ucap Raffi Ahmad sambil merangkul kembali Syahrini.

“Download lagunya Syahrini, I Love You Allah, I love you Syahrini, download..!,” tambah Raffi Ahmad.

Melihat aksi kocak Raffi Ahmad, Syahrini terlihat bengong. Syahrini lantas garuk-garuk kepala.

Payudara Syahrini Di Remas Cowok Saat DugemBaca:

“Ya udah senyum kek, sudah dipromoin juga,” tandas Raffi Ahmad.

Video kocak ini lantas diunggah di Instagram Syahrini, Kamis (8/6/2016). Syahrini menyampaikan terima kasihnya kepada Raffi Ahmad, meski dia menjadi korban kekerasan dalam persahabatan.

Payudara Syahrini Disentuh Raffi Ahmad

“Nuhun Afiii @raffinagita1717… Walaupun Anda Melakukan Tindakan KDP 👉Kekerasan Dalam Persahabatan !!!,” tulis Syahrini di keterangan video.

Ini video payudara Syahrini dipegang Raffi Ahmad:

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply