Pelecehan Seks 6 Artis Cantik Dan Seksi Indonesia Oleh Tangan-tangan Mesum

Goyang setelah pertunjukan. Laki-laki sekonyong-konyong menyentuh payudara wanita yang suka gaun seksi ini. Dewi Persik mengenakan busana tanktop putih dengan belahan dada rendah.

0
15480
Pelecehan Seks 6 Artis Cantik Dan Seksi Indonesia
Pelecehan Seks 6 Artis Cantik Dan Seksi Indonesia

Artis yang memiliki tubuh indah dan seksi adalah jadi kebanggan tersendiri, tapi kadang-kadang menjadi incaran tangan-tangan mesum melakukan pelecehan seksual. Hal ini sering dialami oleh artis cantik Indonesia. Kebanyakan dari mereka tidak menerima hal ini dan mengalami shock berat.

1. Five Vi Rachmawati

Five Vi Rachmawati artis seksi
Five Vi Rachmawati artis seksi

Artis seksi ini mengaku telah mengalami pelecehan seksual. Itu berlangsung di lingkungan syuting. Insiden membuat kejutan dan air mata.

“Pelecehan yang terjadi setiap kali lebih film dan itu bukan lawan main, kru dan teman tetapi dari tokoh ekstra,” kata Five Vi.

Ia klaim untuk menjadi terkejut dan mengejutkan, tetapi tidak dapat melakukan apa-apa tentang hal itu. “Jadi pas adegan kita serius kanan kemudian ada sekerumunan figuran utama dengan pemain saya. Aku terkejut karena tiba-tiba ada yang meremas pantat ku, tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa karena kondisi yang penuh sesak dan memakan waktu lebih lama, “tubuh ukuran.

“Aku shock dan berteriak, pas sudah selesai syuting menangis kru bertanya ‘what’s up’, dan kemudian memutar ulang adegan dan menangkap pelakunya,” sambungnya.

2. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala
Kiki Fatmala

Pada tahun 2009, masyarakat sangat terkejut oleh pelepasan video dari pelecehan seksual artis seksi Kiki Fatmala dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil. Cuplikan-cuplikan video dari film atas hilang, tekan ke bawah tidak terpakai, diduga sebagai pelecehan seksual sengaja dilakukan oleh mantan suami Dewi Persik.

Dalam video, yang berlangsung sekitar satu menit itu, Saiful Jamil menjadi memijat bagian belakang Kiki yang berada dalam keadaan tanpa pakaian, tidur tengkurap di sofa cokelat.

Adegan berikutnya langsung Saiful Jamil meremas pantat yang ditutupi dengan pakaian berwarna hijau kebiruan Kiki. Sebagai akibatnya, Kiki langsung marah karena tangan Saiful Jamil meremas pantat Kiki.

Kemudian adegan Kiki mendamprat Paul “Grup” sementara langsung meminta juru kamera untuk menangkap. Kiki pergi meninggalkan lokasi dengan hanya selembar kain yang dibungkus dengan seorang wanita yang baru saja diperkosa syuting.

3. Rieke Dyah Pitaloka

Rieke Dyah Pitaloka
Rieke Dyah Pitaloka

Status saat ini sebagai anggota parlemen tidak bisa membiarkan Rieke Dyah Pitaloka aman dari kasus pelecehan seksual. Pada kenyataannya, anggota Dewan yang juga seorang pemain sabun Opera itu pelecehan ketika ia menjabat sebagai wakil dari manusia.

Mengatakan dia telah membiarkan pelecehan mereka ketika ia berkunjung ke rumah sakit di Labuan Bajo, Sulawesi Selatan. Pada waktu itu, dia bersama dengan beberapa orang dari komisi dari 9 DPR RI berkunjung ke sana untuk menyidak, Apakah kendala yang ada di daerah. Namun, itu tidak berpikir ada seorang dokter yang berlaku tidak sopan kepadanya. Awalnya dokter memanggilnya dengan nama Oneng, tetapi membiarkan mereka masih toleran.

Sampai saat itu mereka melakukan sesi foto dan dokter terpaksa merangkulnya. Biarkan perasaan yang tidak nyaman, menolak memeluk. Tapi dokter bersikeras, mengatakan bahwa itu harus sebagai tokoh publik ia selalu telah dianut oleh orang lain. Setelah itu, dokter diminta untuk melakukan sesi foto sekali lagi. Dan kali ini ia meminta izin untuk mencium Let, yang jelas langsung ditolak oleh politisi yang cantik ini.

“Dari kursus pertama saya sudah merasa tidak nyaman. Setelah foto pertama, beberapa mengatakan sekali lagi. Orang-orang ini masih merangkul, dia adalah jalan di belakang telinga saya menutup, sun ‘ya’, saya segera tepis, kata ‘ apa sih ayah dari ini ‘, katanya’ terus Looh mengapa, wont Anda kan kan, tokoh masyarakat ‘. Nah itu saja sudah merupakan kesalahan, karena aku datang bukan sebagai sosok yang umum, tetapi sebagai anggota Dewan di forum resmi, “kata membiarkan mereka kesal.

4. Widy Vierratale

Widy Vierratale
Widy Vierratale

Beberapa waktu lalu, panggung hiburan dengan berita Indonesia penculikan dan pelecehan seksual yang dialami oleh Widy. Vokalis band Vierratale dikabarkan untuk menderita pelecehan ketika ia datang pulang dari kafe.

Kasus ini adalah mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Selain itu, ketika insiden mengambil tempat di tengah-tengah Widy sendirian. Dan pada akhirnya, kasus-kasus yang dilaporkan pihak penegak hukum.

Tidak hanya Widy menjalani pemeriksaan, tetapi juga dengan mantan kekasih. Namun, vokalis bersuara unik yang menyangkal bahwa ia menderita kasus penculikan. Namun, ia tidak mengelak ketika itu adalah mengalami pelecehan.

Setelah beberapa minggu, akhirnya para pelaku kekerasan ditangkap oleh polisi. Dan ternyata pelakunya, tidak hanya satu, tetapi tiga orang. Tapi setelah itu, tidak ada berita namun tentang kasus pelecehan yang dialami oleh Widy.

5. Cici Panda

Cici Panda
Cici Panda

Kasus pelecehan seksual tetapi juga pernah dialami oleh Cici Panda. Presenter mengaku bahwa ia menderita pelecehan oleh guru renang ketika ia masih kecil. Sedikit waktu saya telah mengalami pelecehan seksual dari seorang guru renang, “kata Cici Panda.

Namun ia mengetahui jika itu milik kategori pelecehan setelah ia tumbuh. Cici mengatakan temannya bahwa guru harus tidak melakukan itu. Karena kasus yang terjadi di masa kanak-kanak, Cici Panda akhirnya memberikan pelajaran khusus untuk anak-Nya tentang hal-hal yang berhubungan dengan daerah-daerah yang intim. Dia tidak ingin pernah menimpa juga terjadi pada anaknya kelak.

6. Dewi Perssik

Dewi Perssik pernah alami pelecehan seksual
Dewi Perssik pernah alami pelecehan seksual

Pedangdut Dewi Perssik menjadi salah satu penyanyi yang telah mengalami pelecehan seksual. Parahnya, insiden terjadi ketika ia sedang diwawancarai.
seorang pria telah melecehkan penyanyi dengan gergaji ini, goyang setelah pertunjukan. Laki-laki sekonyong-konyong menyentuh payudara wanita yang suka gaun seksi ini. Kemudian, Dewi Persik mengenakan busana tanktop putih dengan belahan dada rendah.
“Er… Dia adalah memegang nenen saya (Maaf). Anda tidak boleh begitu! “teriak Depe.

Orang menyangkal bahwa dia adalah pelaku pelecehan. Tidak berhenti di sana, pemilik nama asli Dewi Murya Agung kembali keluar ke pelaku berkaus hijau. Dewi merangsek juga maju sambil mengangkat mentah pukulan untuk wajahnya.

Topik Populer:

  • bugil zaskia gotik
  • adegan meremas payudara di film may who thailand
  • cici panda mesum
  • foto adegan tanpa sensor tangan cewek pegang kontol yang masih di dalam sempak
  • foto pelecehan artis jav
  • pelecehan artis jav
Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here