Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan

Syahrini memeluk erat Raffi Ahmad saat di atas pelaminan. Wajah Raffi Ahmad terlihat seperti ketakutan mendapat pelukan dari Syahrini.

0
9012
Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan
Bukan Syahrini namanya kalau tidak heboh.

Bukan Syahrini namanya kalau tidak heboh. Sepertinya kalimat itu sesuai untuk menggambarkan Syahrini ketika menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gaya Syahrini saat memberi ucapan selamat hingga membuat Nagita Slavina terdiam.

Bagaimana tidak? Syahrini memeluk erat Raffi Ahmad saat di atas pelaminan. Wajah Raffi Ahmad terlihat seperti ketakutan mendapat pelukan dari Syahrini. Hal ini terlihat jelas dalam foto yang diunggah pelantun hits Sesuatu itu lewat akun Instagram pribadinya, Senin (20/10/2014).

“congratz afi&gigi,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan
Foto Syahrini memeluk erat Raffi Ahmad saat di atas pelaminan yang diunggah pelantun hits Sesuatu itu lewat akun Instagram pribadinya.
Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Di foto tersebut, Raffi tidak terlihat membalas pelukan Syahrini. Presenter kondang itu terlihat menutup matanya saat Syahrini di depan mukanya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengenakan pakaian putih transparan dengan gaun bagian belakang menjuntai panjang hingga terseret di lantai.

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diadakan di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Pusat, 19 Oktober 2014. Hari bahagia pasangan selebriti ini tentu saja dibanjiri sejumlah artis ternama Indonesia. Sebut saja Titi Kamal dan Christian Sugiono, Melly Goeslaw, Christine Hakim, Titiek Puspa, dan sederet nama lainnya.

Tak hanya itu, resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita juga dimeriahkan oleh band-band terkenal Tanah Air. Bahkan, Sheila on 7 dihadirkan khusus sebagai persembahan Nagita Slavina untuk suami tercintanya. Dalam resepsi pernikahan tersebut benar-benar kental dengan adat Jawa.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here