Pemenang Best Picture Oscar 2017 ‘Moonlight’

Emma Stone, bintang utama 'La La Land' kaget. Wajahnya tampak bingung padahal dirinya bersama tim sudah berada di atas panggung.

0
1391
Emma Stone, bintang utama La La Land

Infokami.com – Momen mengejutkan yang terjadi di ajang Oscar ke-89 yang terbilang begitu manis dan menyenangkan sejak awal acara ini berlangsung.

Di penghujung acara, saat pembacaan pemenang untuk kategori Best Picture, terjadi kesalahan pembacaan pemenang. Awalnya ‘La La Land’ diumumkan sebagai pemenangnya, tapi ternyata pemenangnya adalah ‘Moonlight’.

Sutradara Barry Jenkins tak bisa menahan haru ketika ia benar-benar menerima piala di tangannya. Begitu pula dengan kru dan para bintang yang terlibat.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Piala ini ditujukan bagi anda yang merasa termarjinalkan. Sebuah kebanggaan untuk kita semua,” ujar Jenkins di atas panggung.

Di saat nominasi Best Picture usai dipertontonkan, Warren Beaty menyebut ‘La La Land’ lah yang layak membawa gelar tersebut. Lihat juga Foto Seksi Irina Shayk Vanity Fair Oscar 2015 Hot Nyaris Telanjang

Hingga kemudian, para tim produksi film tersebut naik ke atas panggung dan meralat ucapan Beaty lewat amplop Best Picture yang telah terbuka.

Tidak ada yang mengira jika momen tersebut adalah buah dari kesalahan menerima amplop. Yang sesungguhnya menang ternyata adalah ‘Moonlight’.

Momen itu membuat Emma Stone, bintang utama ‘La La Land’ kaget. Wajahnya tampak bingung padahal dirinya bersama tim sudah berada di atas panggung.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here