Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dijaga Ketat

Para tamu yang ingin masuk ke Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus melakukan screen berupa barcode untuk screening atau undangan khusus.

0
1153
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dijaga Ketat
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dijaga Ketat

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang akan digelar dalam waktu dekat ini akan dijaga ketat. Hal ini disampaikan oleh pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan mereka.

“Pengamanan pastinya diperketat,” kata Bigson di kawasan Kebon Jeruk  Jakarta, Barat Selasa (7/10/2014).‎

Tidak sembaranag orang yang bisa masuk ke dalam gedung pernikahan. Para tamu yang ingin masuk harus melakukan screen berupa barcode atau undangan khusus. ”Kalau untuk pengamanan nanti ada barcode untuk screening ya,” tambahnya.

Prosesi pernikahan Raffi dan Gigi pada 17 Oktober 2014, pekan depan.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Namun, undangan pernikahan mereka berdua belum juga sampai kepada kerabat dan orang terdekatnya.

Hal itu diutarakan oleh Kartika Putri, yang notabene sahabat dekat Raffi dan Nagita. Ia mengungkapkan jelang pernikahan mereka, Kartika belum juga menerima undangan pernikahan.

“Iya Raffi itu dari kemarin bilangnya undangan baru jadi, kita mau tanya ke manajernya juga baru jadi. Belum sempat ngasih undangan ke kita,” ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

Kartika Putri pun mengancam tak akan menghadiri pesta pernikahan Raffi dan Nagita apabila tak diberi undangan. “Dan dia (Raffi) kemarin ketemu, dia bilang ‘datang ya, awas lho ya nggak datang’. Tapi undangannya saja nggak datang-datang juga,” kesal Kartika Putri.

Tak cuma Kartika Putri, beberapa sahabat selebriti yang lainnya juga belum menerima undangan pernikahan mantan kekasih Yuni Shara itu.

“Aku dan Ayu Ting Ting datang ke pernikahan Raffi kalau ada undangan. Kalau nggak ada mau nggak mau ya nggak datang. Kita berdua kesal, dia ngomong terus mau ngundang, tapi undangannya nggak datang-datang,” tutup Kartika Putri.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here