Pose Bugil Irina Shayk Setelah Putus Dari Cristiano Ronaldo

Pose Irina Shayk sangat menggoda hanya mengenakan celana bikini tanpa atasan apapun alias topless, Bagian payudara Irina pun sangat terekspos jelas.

2
4368
Pose Bugil Irina Shayk Setelah Putus Dari Cristiano Ronaldo

Setelah 5 tahun menjalin hubungan, ternyata kisah asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk harus berakhir.

Publik pun ikut menyayangkan putusnya hubungan Irina dengan Ronaldo. Walau begitu, para wanita penggemar Ronaldo tampaknya sangat girang sebab idolanya kembali berstatus jomblo. Setelah putus, Irina sepertinya berniat balas dendam pada Ronaldo. lho koq bisa ?

Ya, karena Irina Shayk, selepas ditinggalkan Cristiano Ronaldo, kembali terjun di dunia modelling yang selama ini membesarkannya. Bahkan lebih sensasional lagi karena perempuan berusia 29 tahun itu lagi-lagi tampil bugil di majalah Sports Illustrated swimsuit.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

https://i1.wp.com/kenh14.vcmedia.vn/zoom/421_263/cqcccccccccccc1139rCi2TGMYcqh/Image/2015/02/vava-65480.jpg?w=696

Meski membela CR7 dalam urusan ulang tahun, bukan berarti Irina Shayk masih belum move on dari sang bintang Real Madrid. Bahkan Irina sudah mengungkapkan pria seperti apa yang bakal memikat hatinya.

“Pria yang saya cari adalah, pria yang jujur. Saya suka dengan pria yang loyal kepada wanita. Loyalitas inilah yang paling penting dalam sosok seorang pria.”

Irina menyalurkan amarahnya lewat foto yang menampilkan lekuk tubuh seksinya. Dikutip Daily Mail, Irina belum lama ini mengikuti sesi foto sensual di pantai yang ada di Hawaii.

Berikut ini foto Hot & Seksi Irina Shayk.

Pose Bugil Irina Shayk

Pose Bugil Irina Shayk

Pose Bugil Irina Shayk

Pose Bugil Irina Shayk

Pada foto itu penampilan Irina sangat menggoda dengan hanya mengenakan celana bikini tanpa atasan apapun alias topless. Bagian belahan dada Irina pun sangat terekspos.

Kecantikan dan keseksian model 29 tahun ini yang tentunya telah berhasil membuat Ronaldo jatuh cinta. Lalu, setelah putus seperti ini dan Irina semakin hot, apakah mereka akan balikan ya?

Kecantikan dan keseksian Irina Shayk
Foto Kecantikan dan keseksian tubuh Irina Shayk
Content Protection by DMCA.com
loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here