Pria Anggota DPRD Yang Kencan Dengan Amel Alvi Rp 80 juta

Pria Anggota DPRD Yang Kencan Dengan Amel Alvi Rp 80 juta

1987

Pria pelangan Amel Alvi yaitu 'Pengusaha B' seorang anggota DPRD salah satu provinsi dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena pihak kepolisian Jakarta Selatan kesulitan menemukan keberadaannya.

Seorang Pria hidung belang yang menjadi pelanggan Amel Alvi adalah seorang pengusaha inisial B, dengan tarif untuk sekali kencan dengan Amel Alvi yang dikeluarkan pengusaha B ini bisa sampai Rp 80 juta semalam, itu penuturan Robbi Abbas.

Amel Alvi sebelumnya digerebek di sebuah hotel berbintang yang terletak di Jakarta pada (9/5) lalu.

“Kalau nama, saya tidak bisa ungkap. Tapi betul dia orangnya. Yang ada di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) juga. Inisialnya B. Betul dari kalangan pengusaha,” ujar pengacara RA, Pieter Ell lewat telepon di Jakarta, Selasa (6/10), seperti dikutip Berantai.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Foto-foto Hot Binal Amel Alvi Model Seksi Majalah Pria Dewasa

Meski tak bisa membeberkan namanya, Pieter Ell mengungkap ciri-ciri dari pengusaha itu.

“Ciri-cirinya dia putih, tinggi, blasteran, domisili di salah satu ibukota provinsi Jawa dan orangnya terkenal,” ungkap Pieter Ell.

Tetapi saat ditanyai tentang profesi pelanggan Amel Alvi, Pieter Ell menjelaskan bahwa orang terkenal tidak selalu berasal dari kalangan selebriti.

Foto-foto Bugil Amel Alvi Yang Beredar Di Tahun 2012
Foto-foto Bugil Amel Alvi Yang Beredar Di Tahun 2012

“Anggota DPRD salah satu provinsi,” ucapnya.

Kini pengusaha B masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena pihak kepolisian Jakarta Selatan kesulitan menemukan keberadaannya.

Dalam persidangan sebelumnya Amel Alvi telah datang menjadi saksi di kasus prostitusi yang melibatkan dirinya. Sementara itu artis lain yang kabarnya juga bakal menjadi saksi adalah TM dan SB yang diduga Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Topik Populer:

  • anggota dewan bugil
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply