Rekaman Adegan Syur Indra Bekti Dikamar Mandi Secara Candid

Rekaman Adegan Syur Indra Bekti Dikamar Mandi Secara Candid

478

Indra Bekti masuk ke kamar mandi dan direkan secara candid saat terjadi adegan syur, disaaat itulah Reza merekam video mesumnya dengan Indra.

Rekaman Adegan Syur Indra Bekti Dikamar Mandi Secara Candid

Reza Pahlevi selaku pelapor Indra Bekti atas tudingan pelecehan seksual, mengaku sempat merekam video mesumnya dengan Indra.

Pernyataan itu dilontarkan kuasa hukum Reza, Yasin Hasan yang menuturkan kliennya sempat diajak berkunjung ke kediaman Indra di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Nggak seperti biasa, waktu itu Bekti masuk ke kamar mandi dulu. Biasanya kan o*** dulu baru ke kamar mandi,” ujar Yasin, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2016).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Waktu Bekti ke kamar mandi, kesempatan Reza untuk nyalain perekam di hp-nya. Dia ngerekam secara candid dan terjadi lah adegan syur,” lanjutnya.

Tetapi, kata Yasin, menambahkan, lantaran ketahuan memiliki video tersebut, Reza dipaksa suami Aldila Jelita itu untuk menghapusnya.

“Tapi akhirnya video itu dihapus Reza karena di bawah tekanan dari IB. Tapi saat penghapusan itu ada saksi, salah satunya Bibi (asisten Ruben Onsu),” imbuhnya.

Yasin menyampaikan, video tersebut akhirnya dibuat lantaran Reza kesal kerap dibohongi Indra soal pekerjaan.

“Jadi, waktu terakhir itu kan klien kami dibohongi terus. Janji-janji palsu. Dia (Reza) akhirnya habis kesabaran,” katanya.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply