Risty Tagor Akan Bercerai Dengan Stuart Collin, Lho Kenapa?

Risty Tagor Akan Bercerai Dengan Stuart Collin, Lho Kenapa?

25

Banyak kabar miring soal keharmonisan rumah tangga Stuart dan Risty, hal ini terlihat saat keduanya akhir-akhir ini jarang terlihat bersama.

Bukti Risty Tagor Akan Bercerai Dengan Stuart Collin

Kabar Risty Tagor dikabarkan akan bercerai dengan Stuart Collin, padahal pasangan ini baru menikah pada 19 April 2015.

Dikutip dari beberapa sumber dikabarkan ada perpecahan di rumah tangga Stuart dan Risty, hal ini terlihat saat keduanya tidak bersama di momen Idul Fitri kemarin.

Stuart Collin mengaku jika dirinya menemani sang ibu di Bogor saat Idul Fitri, sedangkan Risty berada di Jakarta. Stuart menjelaskan jika dirinya bolak-balik dari Bogor ke Jakarta.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Risty Tagor-Stuart Collin

“Nggak, kata siapa pisah rumah? Karena ibu aku sendiri, Nggak boleh menelantarkan ibu dan nggak boleh menelantarkan istri. Jadi, gue bolak-balik Jakarta-Bogor,” ujar pria berdarah Inggris ini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Setelah salat Id bersama keluarganya di Bogor, Stuart mengaku langsung balik ke Jakarta untuk merayakan lebaran bersama istri.

“Aku salat Id di Bogor, sama kakak dan ibu aku. Karena Risty sedang berhalangan salat. Jadi aku sama ibu aku,” tandasnya.

Manajer Stuart, Agung, mengaku tidak mengetahui isuperceraian ini dan menjelaskan jika rumah tangga Stuart dan Risty masih dalam keadaan baik-baik saja. Agung juga memberikan penjelasan mengenai alasan Risty tidak ikut ke Bogor.

“Jujur saya sendiri nggak tahu soal kabar perceraian tersebut. Itu isu dari mana? Yang saya tahu mereka baik-baik saja. Kemarin kan saat Lebaran Risty sedang sakit, dia istirahat di rumah. Risty memang nggak bisa menemani Stuart ke keluarganya di Bogor,” kata Agung via telepon, Senin (27/7/2015).

Seperti yang kalian ketahui, saat ini Risty tengah hamil muda anak Stuart Collin.

lalu Benarkan kabar tentang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin?

Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

NO COMMENTS

Leave a Reply