Saking Ngefans-nya Sampai Handuk Bekas Super Junior M Jadi Rebutan

Raffi Ahmad, yang membawa ke panggung setelah munculnya Super Junior M, melanjutkan kegiatan melempar handuk laki-laki itu. "Ya, menandai Suju. Meskipun mereka basah, tapi harum banget lho, "kata Raffi dari ulang tahun RCTI panggung untuk 25 tahun.

0
672
Handuk Bekas Super Junior M Jadi Rebutan
Handuk Bekas Super Junior M Jadi Rebutan

Munculnya di acara ulang tahun yang sangat ditunggu, Super Junior M di Ulang Tahun RCTI ke 25. Penonton akan menjerit ketika klip video dari orang-orang dari Korea itu berputar sebelum acara dimulai.

Tidak heran pemirsa lebih berteriak, berjingkrak, ketika tujuh orang melakukan dan menghibur dengan lagu-lagu unggulan mereka. Banyak penonton di festival, berhambur ke depan panggung untuk dapat melihat personil yang sangat dekat.

Personil Super Junior m juga menjawab salam penonton dengan memberikan ‘toko’. Satu demi satu mereka melemparkan handuk yang sebelumnya telah penggunaannya kering mereka tetesan keringat setelah bernyanyi sambil menari kemampuan. Putih handuk yang adalah rebutan para penggemar dekat panggung.

Raffi Ahmad, yang membawa ke panggung setelah munculnya Super Junior M, melanjutkan kegiatan melempar handuk laki-laki itu. “Ya, menandai Suju. Meskipun mereka basah, tapi harum banget lho, “kata Raffi dari ulang tahun RCTI panggung untuk 25 tahun.

Memiliki niat yang melempar Raffi bekas botol air minum sampet ditegak dengan beberapa personilnya. “Tidak, maka ada rasa sakit,” kata Daniel Mananta yang juga menjadi presenter pada acara.

Super Junior M datang mengenakan celana panjang hitam dan kemeja yang dikombinasikan dengan mantel merah darah. Dengan Jig mereka kompak dan bernyanyi andalannya satu per satu. Beberapa lagu-lagu mereka sudah menyanyikan, Break Down, setelah berjalan, dan pergi, Oh, Oppa Oppa A.

Super Junior M datang untuk meramaikan acara puncak ulang tahun RCTI Stasiun televisi. Selain Suju, acara ini juga dihadiri oleh Brown, Nuh, Ayu Ting Ting, dan banyak lainnya dengan bintang.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here