Screenshoot Percakapan Kotor Farhat Abbas Dengan Regina Saling Hina

Screenshoot Percakapan Kotor Farhat Abbas Dengan Regina Saling Hina

264

Melalui akun Twitter pribadinya Farhat Abbas memperlihatkan pada publik hinaan dan kata-kata kotor Regina kepadanya, disamping itu Farhat Abbas juga terlihat melontarkan kata-kata kasar ke Regina, sama aja ya!

Tak ada habisnya Farhat Abbas selalu bikin kehebohan di akun Twitter pribadinya, akhir ini bukan hanya soal Ahmad Dhani yang menjadi bahan kicauannya, namun juga masalah pertikaiannya dengan mantan istrinya, Regina.

Pengacara sensasional itu terlihat saling menghina dengan Regina. Bahkan Farhat Abbas secara sengaja mengunggah screenshoot WhatsApp hasil percakapannya dengan Regina melalui akun Twitter pribadinya. Farhat memperlihatkan hinaan Regina kepadanya.

Screenshoot Percakapan Kotor Farhat Abbas Dengan Regina Saling Hina

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Makanya kmu kya orang begok yg serang sana sini ga jelas, semua orag jg udah tw lo ngaco krn udh panik mw di penjara. Makanya skr lo puas2in aja jd org begok serang sana sini lawan diri lo sendiri,” tulis Regina yang dikutip dari salah satu screenshoot percakapannya dengan Farhat.

Di beberapa potongan hasil percakapan lainnya, Farhat Abbas terlihat melontarkan kata-kata kasar ke Regina. Ia juga menunjukkan sifat Regina yang mencampakkannya saat ia jatuh miskin. “Aku udh ga perduli ma lo ngapain mulai skr, gue udh sadarrr salah org gue,” kata Regina.

Screenshoot Percakapan Kotor Farhat Abbas Dengan Regina Saling HinaFarhat Abbas dan Regina mulai menjalin cinta setelah sang pengacara cerai dari Nia Daniati. Kala itu, Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Regina pun awalnya hanya sebagai juru bicara Farhat Abbas.

Jadi bingung nih, emang Farhat Abbas itu Artis ato Pengacara ya??

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply