Sebelum Dekat Diego, Julia Perez tanya Dulu Ke Nikita Willy

Sebelum saya dekat dengan Diego, saya juga konsultasi sama Niki. Awalnya kan saya maunya mereka balikan, tapi dua-duanya sudah nggak mau. Kabarnya, cincin itu merupakan pemberian dari Diego untuknya. "Saya nggak mau bilang itu benar apa nggak. Ada deh, ada lah, namanya juga berteman. Hah, cincin di jari? Ada deh, hahaha," ucap Jupe.

0
4600
Julia Perez dan Nikita Willy
Julia Perez dan Nikita Willy

Julia Perez alias Jupe kini blak-blakkan jika ditanya soal gosip hubungannya dengan mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Jupe bahkan mengaku sudah berkonsultasi dengan Nikita sebelum dekat dengan pesepakbola naturalisasi tersebut. Minta restu, Jupe?

“Sebelum saya dekat dengan Diego, saya juga konsultasi sama Niki. Awalnya kan saya maunya mereka balikan, tapi dua-duanya sudah nggak mau,” ungkap Jupe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Lucunya, pelantun lagu Aku Rapopo itu enggan menyebutkan status hubungannya dengan Diego lebih jauh. Ia juga tak mengiyakan atau membantah soal cincin yang melingkar di jarinya. Kabarnya, cincin itu merupakan pemberian dari Diego untuknya.

“Saya nggak mau bilang itu benar apa nggak. Ada deh, ada lah, namanya juga berteman. Hah, cincin di jari? Ada deh, hahaha,” ucap Jupe.

“Nanti kita lihat saja. Santai saja, hidup ini harus santai. Cewek kalau lagi suka (sama cowok) tuh, nggak suka dikejar, sukanya diinjak. Pada intinya saya berteman,” kata Jupe.

Ketika ditanya mau diapakan kedekatan hubungannya dengan Diego, Jupe pun mengaku hanya berteman.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here