Selena Gomez Cemburu Lihat Foto Mesra Justin Bieber dan Sofie Richie

Selena Gomez Cemburu Lihat Foto Mesra Justin Bieber dan Sofie Richie

3030
Selena Gomez Cemburu Lihat Foto Mesra Justin Bieber dan Sofie Richie

Infokami.com – Selena Gomez rupanya cemburu atas kedekatan Justin Bieber dan Sofie Richie, dan semakin memanas karena seringnya Justin Bieber mengunggah foto mesra bersama putri dari Lionel Richie tersebut.

Mantan kekasih Justin Bieber itupun nampak tak tinggal diam melihat kedekatan antara Justin dan Sofia. Ia pun menunjukkan kecemburuannya lewat sindiran di akun Instagram milik Justin.

Selena Gomez Bugil

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Selena akhirnya menyindir sikap Justin Biebers yang tak dewasa menanggapi sikap haters.

Dilansir E Online Sindiran Selana Gomez tersebut, bermula saat Justin Bieber mengunggah sebuah foto bersama Sofia Richie dan menuliskan kalimat yang menyatakan bahwa ia ingin mengunci akun Instagram pribadinya.

Keinginan Justin Bieber untuk mengunci akun Instagram miliknya terjadi lantaran para haters seringkali melontarkan kalimat kebencian untuk Sofia Richie.

foto bugil Justin Bieber

“Aku ingin mengunci Instagramku kalau kalian tidak bisa menghentikan kebencian ini mulai di luar batas, kalau kalian adalah fans kalian tidak akan begitu kasar pada orang yang aku suka,” tulisnya.

Jika tak ingin dibenci, Selena menghimbau agar Justin Bieber tak selalu pamer dan mengunggah kemesraan dengan kekasihnya.

“Kalau kamu tidak bisa mengendalikan kebencian itu berhentilah mengunggah foto pacarmu lol – harusnya itu spesial hanya untuk kalian berdua. Jangan marah pada fansmu. Mereka mencintaimu,” tulis Selena dalam akun Instagram Justin Bieber.

Capture Sextape Justin Bieber dan Selena Gomez Hot

Sindiran pedas Selena Gomez:

Sindiran pedas Selena inilah yang jadi pemicu tagar #SelenaEndedJustinParty, jadi trending topic di lini massa Twitter beberapa jam belakangan ini.

“Aku akn memprivate Instagramku jika kalian tak berhenti menyebarkan kebencian. Jika kalian benar-benar adalah fansku, kalian tak akan jahat pada orang lain seperti itu” ujar Justin saat mengunggah sebuah video dirinya dan Sofie dalam format hitam putih di Instagram. Namun sepertinya, ucapan Justin ini justru mendapatkan sindiran yang lumayan pedas dari Selena Gomez.

Selena dikabrakan berkomentar pada video tersebut dengan mengatakan jika Justin tak mau dijahati orang, sebaiknya ia tak memamerkan kemesraasnya dengan Sofia Richie pada publik. “Jika kamu tak bisa menghadapi kebencian, maka berhentilah memposting dirimu dan kekasihmu lol-Ini seharusnya adalah hal spesial antara kalian berdua” tulis Selena Gomez mengomentari video Justin Bieber dan Sofia Richie itu.

“Jangan marh pada fans. Mereka mencintaimu” sambung penyanyi cantik ini lagi. Pasca komentar yang konon berasal dari Selena Gomez untuk Sofia Richie dan Justin Bieber itu tersebar, tagar #SelenaEndedJustinParty mendadak jadi trending topic dunia di Twitter. Hingga kini, lebih dari 600.000 tweet mengenai #SelenaEndedJustinParty membanjiri ranah lini massa Twitter.

Justin Bieber mem-private Instagramnya

Mungkin. Karena belum ada cukup spekulasi akhir-akhir ini tentang siapa Justin Bieber berkencan, ia diposting beberapa foto model Sofia Richie. Jika Anda tidak terbiasa dengan 17 tahun, mungkin Anda tahu ayahnya, Lionel, atau sis besarnya, Nicole.

Setelah penggemar diposting komentar negatif pada foto, Biebs mengancam untuk membuat akun pribadi Instagram-nya, dan dengan Selasa pagi account-nya

Topik Populer:

  • selena gomez sedang telanjang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply