Sensasi Baru Julia Perez Dengan Single Barunya, “Goyang Cebok”

Julia Perez (Jupe) merilis single terbarunya yang berjudul "Lonely". Berbarengan dengan itu, ia juga memperkenalkan goyangan baru. Goyang cebok, namanya. Nama yang dipilih bekas pacar Gaston Castano itu sepintas terdengar agak jorok.

0
1341
Sensasi Baru Julia Perez Dengan Single Barunya,

Istilah dangdut tak bergoyang bagai sayur tanpa garam, sepertinya membuat artis seksi Julia Perez tertantang. Di single terbarunya yang berjudul Lonely, Jupe memperkenalkan goyangan khasnya yang diberi nama Gocek atau Goyang Cebok.

Meski terdengar sedikit vulgar, mantan kekasih Gaston Castano ini justru menampik anggapan tersebut. Ia beranggapan jika nama itu tak menjadi masalah.

“Gocek, Goyang Cebok, saya kan gak suka aneh-aneh dan vulgar, akhirnya kita baut dengan elegan,” ujar Jupe saat ditemui di Resto Pala Adas, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Rabu (11/2).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Sensasi Baru Julia Perez Dengan Single Barunya, "Goyang Cebok"

Jupe pun membuktikan kalau goyangan barunya itu tidak seperti orang bayangkan, dirinya pun memperagakannya. Dengan sedikit membungkuk, tangan kanannya diletakkan di wajah sambil melambai-lambai, sementara tangan kirinya diletakkan dibagi pantatnya juga sambil melambai.

Sebagai penyanyi dangdut, Jupe tidak ingin merendahkan musik yang diusungnya dengan goyangan-goyangan yang tidak layak untuk diperagakan.

“Aku tetep jaga yang namanya gambar dan cerita, saya mau dangdut kearah yang lebih baik, orang nggak bisa ngehina dangdut kampungan, hello liat dong pakaian saya,” pungkasnya.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here