Sheila Marcia: Setelah Video Ciuman Sekarang Perkelahian, Parah!!

Sheila Marcia: Setelah Video Ciuman Sekarang Perkelahian, Parah!!

2087

Setelah adegan hot ciuman di depan anaknya, lagi-lagi Sheila Marcia membuat sensasi dengan video berkelahi di atas ranjang yang luar biasa beringas.

Sheila Marcia: Setelah Video Ciuman Sekarang Perkelahian

Infokami.comSheila Marcia Joseph , Setelah mengunggah video ciuman yang tak pantas, yaitu adegan asistennya yang berciuman di depan anak-anaknya, kini Sheila Marcia mencari sensasi lagi dengan berkelahi di atas kasur.

Adegan perkelahian dirinya dengan asistenny aitu ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya @sheilamarciajoseph , Kamis (9/6/2016). Dalam unggahan video tersebut, Sheila Marcia dan Dian Marcia saling menjambak serta mendorong tubuh satu sama lain.

Sheila Marcia Joseph

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Eitss.. tenang saja, ini bukanlah adegan berkelahi nyata, karena ini hanya candaan semata. Walaupun dalam video tersebut terlihat Sheila Marcia bersemangat sekali. Dengan tawa dan keceriaannya, Sheila Marcia memperlihatkan apa yang ia lakukan hanya bergurau saja.

Seperti yang ia tulis di dalam keterangan fotonya,

“kegilaan aku dan @dian.marcia siang ini… Noted ya sebelumnya aku di sereeeettttt di lantai kayaq PeL!! Wkwkwkwkwk…. 21tahun++ !! Jangan ditiru adegan ini!! Wkwkwkkwkwkwkwkwkk….. #notedlagianakanaklagimainayunanditaman #PureBercanda !!”

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (sebelah kiri) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Klakuan Sheila Marcia tersebut mengundang komentar dari netizen yang melihatnya. Tingkah konyolnya sejenak membuat netizen lupa akan bully-an yang ditujukan untuk Sheila Marcia.

Sheila Marcia Joseph

“Klo ga ada captionnya, org mikir lg berantem. Hahahhaa seneng liat cici @sheilamarciajoseph ketawa happy :),” tulis akun @angelamonicamia. Atau, salah satu akun menuliskan, “ah senang liat sheila happy.”

Artis cantik Sheila Marcia ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Ibu tiga anak ini enggan memberikan penjelasan soal masalah apa yang tengah dihadapi rumah tangganya, hingga memutuskan untuk lari ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Caption yg cocok, ” bahagia itu simple “,” tulis akun @renyerninda81.

Bahkan, salah satu netizen memuji persahabatan yang terjalin di antara Sheila Marcia dan Dian Marcia,

“Wkkkkkk…suka lihatnya klo ada sahabat seperti itu..karna mencari sahabat yg bs tau kita dlm keadaan susah atau senang itu ga gampang..”

Sebelumnya video Instagram Sheila Marcia, @sheilamarciajoseph. Hanya dengan kata “Chaossssss!!”, Sheila memperlihatkan akurnya ketiga anaknya yang sedang bermain di dalam kamar.

Di tengah rekaman anak-anaknya itu, ternyata asisten Sheila yang juga pengguna akun Instagram @dian.marcia, sedang berada di situ. Sang asisten tengah di atas tempat tidur sambil berbicara dengan salah satu kerabat Sheila. Saat kamera ponsel Sheila mengarah ke mereka, asisten Sheila mendapat ciuman di pipi, lalu keduanya berfoto selfie.

Kamera lalu mengarah ke anak-anak Sheila yang berhenti bermain untuk melihat tingkah dua orang teman dekat Sheila Marcia itu. Anak-anak Sheila pun tertawa dan kembali bermain sampai video selesai.

loading...
SOURCE liputan6.com

NO COMMENTS

Leave a Reply