Syahnaz Sadiqah Pacari Baim Wong?

Benarkah Syahnaz Sadiqah pacaran dengan Baim Wong?Baim Wong bukan orang baru untuk Syahnaz. Karena Baim Wong merupakan sahabat akrab Raffi Ahmad.

0
2014
Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah

Rangkaian siraman, midodareni hingga akad nikah sudah dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Kamis dan Jumat (16-17/10/2014). Selama itu pula Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi, setia mendampingi sang kakak dengan rasa bahagia.

Selama prosesi pernikahan yang dijalani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tak ada pria yang mendampingi Syahnaz. Kemana Billy Syahputra yang disebut-sebut sebagai kekasihnya?

Hal itu  tak luput dari perhatian Denny Cagur, sahabat Raffi Ahmad yang juga teman kerja Billy Syahputra di sebuah program acara musik.

“Akad nikah (Raffi Ahmad-Nagita Slavina) sudah kelar, tinggal Resepsinya saja hari Minggu (19/10/2014) nanti. Rencananya mau datang dengan siapa?” goda Denny Cagur, saat siaran langsung di sebuah televisi swasta, Jumat (17/10/2014).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ditanya begitu, Syahnaz diam saja. “Mau jalan sama Billy ya resepsi nanti? Atau jalan sama Dhika?” Denny terus mendesak Syahnaz. Dhika merupakan mantan kekasih Syahnaz. Sempat beredar kabar kalau Syahnaz kembali pacaran dengan Dhika, setelah hubungannya dengan Billy digosipkan kandas.

Namun ada fakta baru yang mengejutkan dari pertanyaan Denny selanjutnya. “Atau kamu mau jalan sama Baim Wong?” celetuk Denny Cagur.

Ditanya begitu, wajah Syahnaz Sadiqah terlihat gugup. “Ini ngomongin pernikahan Aa Raffi, kok malah jadi ngomongin aku sih?” Syahnaz berusaha menyembunyikan gugupnya.

Baim sendiri sempat dikabarkan dekat dengan Umi Pipik, janda dari Ustad Jefri Al Buchori alias Uje.

Syahnaz Sadiqah tak mau menanggapi celetukan Denny Cagur. Namun kalau kita perhatikan, sering kali candaan dan celetukan Denny mengisyaratkan kebenaran.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here