Syahrini Diperiksa Bareskrim Soal Foto Mesra Abraham Samad

Karena beberapa waktu lalu beredar foto-foto Feriyani Lim bersama Syahrini, maka Syahrini akan di panggil sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK Abraham Samad.

1
3901
Syahrini Akan Diperiksa Mabes Polri Soal Foto Mesra Abraham Samad

Artis kontroversial Syahrini akan dipanggil oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK Abraham Samad terhadap sosialita Feriyani Lim. Karena Syahrini disebut kenal baik dengan Feriyani.

Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu akan dilakukan hari ini, Senin (16/2/2015). Namun, pemeriksaan ditunda karena Syahrini mengaku belum siap memberikan keterangan.
Syahrini Akan Diperiksa Mabes Polri Soal Foto Mesra Abraham Samad
“Nggak jadi datang, belum siap katanya, nanti dijadwal ulang lagi,” terang Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Kombes Pol Rikwanto menjawab pesan singkat yang dikirimkan wartawan.
Sayang, Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu tidak merinci kapan pemeriksaan ulang terhadap Syahrini akan dilakukan.
Sebelumnya, manajer Syahrini yakni Reindhy menyatakan bahwa hubungan Syahrini dan Feriyani sebatas jual beli pakaian. Kata Reindhy, Feriyani yang tadinya bernama Francssca menjual beberapa pakaian untuk Syahrini.
Artis kontroversial Syahrini
“Syahrini kenal Francisca sebagai pedagang pakaian. Fransisca beberapa kali menawarkan pakaian kepada Syahrini dan beberapa kali pula Syahrini membeli pakaian dari Fransisca,” kata Reindhy saat dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu.
Foto Seksi Syahrini

Topik Populer:

  • sahrini di mabes polri
Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here